Cara Terbaru Mendapatkan Akun Yahoo

Advertisement
Advertisement
Brosis, ternyata banyak sekali yang mencari artikel seperti ini Cara Mendapatkan Akun Yahoo ketika Lupa Jawaban Pertanyaan Pengamanan itu adalah judul artikel saya yang terdahulu dan mungkin sudah tidak relevan lagi. Berhubung pihak yahoo sudah mengubah tampilan laman bantuan mereka maka tampilan terbaru berubah total dari tampilan seperti apa yang ada pada artikel saya yang terdahulu.

Kali ini saya akan membuatkan tutorial terbaru tentang Cara Mendapatkan Akun Yahoo ketika Lupa Jawaban Pertanyaan Pengamanan dari. Seperti biasa kamu harus siapkan alamat email alternatif selain yahoo seperti gmail, hotmail dan lain-lain, kemudian kamu masuk ke halaman yahoo kemudian setelah itu lihat di pojok kanan bawah cari bantuan atau klik disini kemudian kamu pilih Hubungi Layanan Pengguna seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini



Setelah kamu memilih seperti petunjuk di atas maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, kemudian pilih yang di lingkari merah (mail untuk deskop).


 Setelah itu akan muncul seperti tampilan di bawah, setelah itu kamu pilih mail.
Setelah itu akan muncul seperti tampilan di bawah, silakan lengkapi formulir di bawah ini dengan benar.

Setelah selesai mengisi formulir di atas maka silakan klik Buat permintaan dan setelah kamu berhasil mengirim permintaan maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.
Setelah itu maka cek inbox email yang kamu daftarkan di formulir di atas isinya seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.
Setelah itu tunggu email berikutnya kurang lebih selama dua jam, maka kamu akan menerima email seperti ini.

Sampai di sini saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi, maaf atas ketidaknyamanan ini.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Terbaru Mendapatkan Akun Yahoo"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih