Inilah pengertian KORUPTOR versi akriko

Advertisement
Advertisement


KORUPTOR
K = Kemampuan orang ini memang tidak perlu diragukan lagi, mereka menguasai apa yang mereka pegang di suatu instansi.

O = Orangnya kelihatan santai masih bisa senyum- senyum didepan kamera, meskipun dia sedang dalam masalah.

R = Raut muka yang keras menunjukkan bahwa dia orang yang berkulit badak dan bermuka tebal, seterang apapun cahaya kamera yang membidik tak akan luntur dan akan terus konsisten dengan gayanya yang saya sebutkan diatas.

U = Umpamanya ada tempat yang bisa membuat orang ini kapok, mungkin tak akan ada lagi orang yang berbuat merugikan  Negara.

P = Pantaskah mereka mendapat tempat yang layak di negeri ini? Bahkan penjara pun begitu mewah bagi mereka yang berbuat bejat ini, memang tempatnya bukan dipenjara tapi ditempat termewah

T = Tiada kata yang pantas kepada orang seperti mereka selain manusia tak bermoral, berbuat hanya untuk kepentingan pribadi dan orang-orang terdekatnya dan merugikan Negara.

O = OMG semoga tidak ada lagi kasus-kasus seperti ini yang menimpa Negara ini, semoga pejabat pejabat diatas mampu mengendalikan diri untuk tidak berbuat jahat dan tobatlah bagi mereka yang sudah melakukan, jika semua sudah begitu maka akan terhapushlah semua.

R = Riwayat orang seperti ini akan segera berakhir dengan meninggalkan nama tidak baik bagi keluarga dan orang-orang terdekat, tapi itu tidak cukup untuk mengucilkan orang-orang seperti ini untuk dimusuhi di masyarakat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Inilah pengertian KORUPTOR versi akriko"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih