Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hilangkan Titik Putih Sentuhan pada Layar Tab Advan Sketsa 3

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara menghilangkan tanda titik putih sentuhan pada layar Tab Advan Sketsa 3.

Nah, bagi sebagian orang mungkin tidak suka dengan munculnya tanda bulat titik putih pada saat layar Tab di sentuh dengan tangan atau pun dengan pulpen stylusnya.

Seperti saya juga tidak suka ketika layar disentuh muncul titik putih tersebut karena titik itu cukup mengganggu bagi saya, apa lagi saat memakai stylusnya, jadi titik putih sentuhan itu bisa menghalangi pandangan ketika memakai stylus untuk menggambar.

Lalu seperti apa cara menghilangkan tampilan ketukan atau titik putih pada layar Tab saat di sentuh? caranya sangat mudah, silakan simak caranya di bawah ini.

Pertama silakan cari menu pengaturan pada Tab Advan Sektsa 3 kamu. Kemudian, scroll ke bawah, cari menu tentang tablet.

Setelah itu silakan scroll ke bawah silakan cari menu Nomor bentukan, setelah itu nomor bentukan itu kita tap beberapa kali supaya kita berada pada mode pengembangnya.

Nah, selanjutnya, jika sudah berada pada mode pengembang, kita tap back sekali lalu pilih menu system. Setelah itu silakan scroll ke bawah kita pilih opsi pengembang.

Nah, kita scroll ke bawah terus ke bawah, sampai ketemu nanti menu tampilkan ketukan.

Nah, jika menu Itu kan masih menyala mak kita matikan saja sekarang.

Nah, sudah. Jika sudah, maka titik putih itu pada layar akan hilang.

Nah seperti itulah cara menghilangkan titik putih pada layar tab HP ketika disentuh Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Hilangkan Titik Putih Sentuhan pada Layar Tab Advan Sketsa 3"