Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tuhan Mebahagiakan dengan Cara Tunai Bukan di cicil

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau bercerita tentang sebuah kebahagiaan yang pastinya semua orang ingin merasakannya.


Sebelum membahas kebahagiaan, saya akan ceritakan dulu apa yang saya alami dalam dua bulan terakhir.

Seperti yang pernah saya rasakan hampir dua bulan terkahir, saya meminjamkan uang kepada orang, janjinya cuma sebentar, ini sampai dua bulan tidak ada kejelasan.

Selama dua bulan itu juga merasa sedikit resah karna takut uang yang dipinjam tidak dikembalikan karena jumlahnya lumayan besar.

Selain itu saya juga berbelanja online di Shopee, nah tumben kali ini lama banget barangnya baru sampai, lebih dari seminggu, padahal tidak ada hari raya, kenapa pengirimannya lama sekali bisa sampai delapan hari.

Nah itu juga membuat saya resah karena membeli barang yang harganya hampir dua juta. Dengan penuh keresahan dan mencoba bersabar dari dua kejadian itu dan terus berdoa supaya semuanya baik-baik saja.

Setiap hari saya cek informasi pengiriman di Shopee, nah pada tanggal 8 Mei 2024 pas hari Tilem dan kajeng kliwon, akhirnya ada pemberitahuan kalau barang sedang dalam perjalanan menuju alamat pemesan, akhirnya bisa berfikir lega karena barang akan segera tiba di rumah.

Selain itu pada hari yang sama, orang yang minjam uang juga tiba-tiba datang ke rumah dan membawa uang yang dipinjam untuk dikembalikan semuanya pada hari itu juga dan saya jadi merasa sangat lega dan bahagia tiada tara.

Nah dari sana saya berfikir kalau kita sabar Tuhan akan memberikan kebahagiaan dengan cara kontan tanpa dicicil karena dengan cara tunai itu rasanya lebih indah dan lebih bahagia.

Nah mungkin hanya itu cerita saya kali ini tentang kebahagiaan yang dibayar dengan cara kontan oleh Tuhan tanpa harus mencicil, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Tuhan Mebahagiakan dengan Cara Tunai Bukan di cicil"