Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Warga Tamblang Mengeluhkan Tumpukan Sampah di Tempat ini

Akriko.com - Seperti kita ketahui sampah merupakan masalah yang pelik dan bisa ada polemik jika tidak bisa mengurus sampah dengan baik.



Dimana-mana sampah memang jadi masalah jika tidak bisa dikelola dengan baik sehingga bisa menimbulkan masalah lainnya.

Seperti yang terjadi di salah satu tempat yang ada di pinggir jalan yang ada di jalur Babakan desa Tamblang.

Di sana ada tempat tang terlihat seperti TPA karena disana ada berbagai jenis sampah yang menumpuk dan pastinya menggangu.

Salah seorang warga Tamblang yang merantau saat pulang kampung, kaget melihat kondisi seperti itu ketika melewati jalan itu untuk menuju rumahnya.

Nah seperti yang di tulis pada akun facebooknya dan disertai dua foto tentang kondisi lokasi itu yang penuh sampah. Berikut ini adalah screenshot dari postingan itu.


Ini bukan kali pertama dia melihat kondisi sampah seperti itu di pinggir jalan, sebelumnya juga sudah pernah melihatnya, namun tidak mengeluhkannya.

Namun untuk yang kedua kalinya ini dia mulai berani menuliskan unek-uneknya tentang sampah itu di akun media sosialnya.

Mimin cuma ikut menyebarkan suara rakyat yang peduli dengan lingkungan, selama ini mungkin belum ada yang mengeluhkan kondisi sampah yang ada di sana.

Nah jika status itu sampai hilang atau dihapus oleh pemiliknya maka sudah dipastikan apa yang akan terjadi, saya yakin sampah itu akan tetap numpuk disana.

Seperti informasi yang mimin tahu, tanah itu milik pribadi jadi yang punya merasa berhak membuang sampah di sana.

Sebelumnya di sana sudah pernah ada tulisan dilarang membuang sampah disana, tapi tulisan itu Hilang entah kemana.

Meskipun itu tanah milik pribadi, tapi karna lokasinya dipinggir jalan, jadi sangat mengganggu kalau di sana ada banyak sampah.

Dengan adanya sampah menumpuk bisa ada bau yang tidak sedap dan juga pemandangan yang tidak enak dilihat karna penuh dengan sampah.

Kedepannya, semoga ada solusi terbaik untuk menyelesaikan atau mengatasi sampah yang ada di tempat itu, semoga Tamblang bersih dari Sampah yang tidak terurus.

Berikut ini video kondisi sampah dilokasi yang di maksud.



Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Seorang Warga Tamblang Mengeluhkan Tumpukan Sampah di Tempat ini"