Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Gowes Sore Tadi Sambil Beli Mousepad di Badilan Kubutambahan

Akriko.com - Halo Bro Sis jumpa lagi dengan saya kali ini saya mau bercerita tentang Gowes saya tadi sore yaitu menuju Kubutambahan yang merupakan jalur gowes rutin saya. 



Nah tadi sore sekitar pukul 16.40 sore berangkat gowes dari rumah, nah kebetulan lewat Kubutambahan maka saya sempatkan diri untuk datang ke Badilan untuk membeli sebuah mousepad atau alas Mouse supaya mouse-nya tidak cepet lecet pada bagian bawahnya.

Biasanya saya gowes ke Kubutambahan cuma sampai dipertigaan langsung balik saja, namun kali ini menuju ketimur sedikit karena ada keperluan ke Badilan lagi untuk membeli mousepad.

Padahal tadi siangnya saya sebenarnya sudah datang ke sana untuk membeli Mouse dan OTG namun saya lupa membeli mousepadnya sehingga saya harus beli lagi ke sana maka kebetulan sore ini saya bersepeda ke Kubutambahan langsung saja mampir ke sana karena dekat jaraknya yaitu kurang lebih 8 km dari rumah saya.

Nah sampai di kubutambahan ternyata jalannya agak macet karena ada jempana di pinggir jalan yang sedang di upacarai karena di sana mungkin akan ada upacara ngaben nah macetnya dari tempat itu sampai di badilan.

Nah sampai di Badilan saya langsung tanya di kasir Apakah ada mousepadnya atau tidak Ternyata ada dan saya langsung diarahkan ke sana dan ternyata di sana juga sudah ada padahal tadi di sana juga memilih Mouse.

Nah tanpa basa-basi saya langsung pilih satu merk robot untuk saya beli langsung dan kemudian langsung dibawa ke kasir untuk dibayar Nah setelah membayar maka saya langsung pulang dan balik lagi  dan ternyata di sana masih macet.

Nah setelah melewati macet itu sampai di pertigaan sudah tidak macet lagi dan kita lanjut perjalanan dari Kubutambahan menuju Tamblang yang tanjakan semua yang jaraknya kurang lebih 6 KM Nah setelah itu saya terus genjot sepedanya sampai di rumah

Nah mungkin hanya itu cerita kali ini tentang cerita saya sore ini sekalian juga membeli mousepad di badilan di Kubutambahan selain itu tulisan ini juga saya sedang mencoba alat yakni aplikasi Menulis dengan suara yang berfungsi untuk mengubah suara menjadi text.

Nah seperti inilah hasilnya yang tulisannya masih harus di edit lagi karena banyak kata yang keliru, apakah karena ucapan saya kurang jelas atau apa, semoga bermanfaat dan terima kasih
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cerita Gowes Sore Tadi Sambil Beli Mousepad di Badilan Kubutambahan"