Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Gowes Kemarin Ketemu Burung Cerukcuk di Jalan.

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau cerita sedikit tentang kejadian saat saya bersepeda kemarin sore.

Cerita Gowes Kemarin Ketemu Burung Cerukcuk di Jalan.


Saya berangkat dari rumah sekitar pukul 16.40 Wita memakai sepeda Polygon jadul warna hitam yang baru beberapa minggu lalu selesai saya perbaiki dan sekarang masih tahap pengujian.

Rute kali ini adalah dari rumah Tamblang menuju Kubutambahan, biasanya sampai pertigaan langsung balik lagi, namun kali ini isi mampir dulu di Badilan Kubutambahan untuk membeli Mousepad.

Setelah sampai di Badilan saya langsung membeli mousepad dan tanpa basa-basi langsung ke kasir untuk bayar karena tujuannya cuma beli mousepad saya di Badilan.

Baliknya ada macet sedikit di jalan karena ada upacara orang ngaben, namun setelah masuk jalur ke Tamblang sudah tidak macet lagi.

Melanjutkan perjalan dengan santai tanpa hambatan apapun, tiba tiba saat sampai di Bengkala, tepatnya setelah jalan menuju TPA, saya dikejutkan oleh seekor burung Cerukcuk yang tepat berada di pinggir aspal dan hampir saya lindas.

Melihat burung itu saya langsung berhenti dan melihat kodisi burung seperti kelelahan, mungkin burung itu terluka, sehingga tidak bisa terbang. Akhirnya saya turun dari sepeda dan mengambil air minum saya.

Kemudian saya buka dan saya tuangkan ke mulut burung itu, setelah itu burung itu juga masih belum bergerak dan masih di pinggir jalan.

Nah setelah beberapa detik saat saya mau kasih air lagi, tiba-tiba burung itu terbang melesat dengan cepat entah kemana arahnya saya tidak lihat karena terlalu cepat.

Nah setelah itu saya berfikir, kenapa burung itu terlihat lelah di pinggir jalan dan tidak terbang meski hampir saya lindas dengan sepeda, nah setelah saya kasih air baru burung itu bisa terbang.

Apa mungkin burung itu habis bertarung dengan ular? dan bisa melepaskan diri dan ingin mencari air namun tidak ada sumber air sehingga dia kelelahan di jalan, pada akhirnya bertemu dengan saya di jalan dan saya yang memberikan air.

Mungkin ada yang bisa menjelaskan ada apa dengan burung cerukcuk itu? jika ada, silakan berikan jawaban kamu pada kolom komentar, terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cerita Gowes Kemarin Ketemu Burung Cerukcuk di Jalan."