Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengisi Saldo / Top Up ShopeePay dengan BPD Bali Mobile Biaya Adminnya Murah

Akriko.com -  Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan tips seputar aplikasi BPD Bali Mobile yakni tentang cara mengisi atau Topup saldo ShopeePay melalui aplikasi BPD Bali Mobile.

Cara Mengisi Saldo ShopeePay dengan BPD Bali Mobile Biaya Adminya Murah


Seperti yang kita ketahui kalau BPD Bali Mobile itu tidak ada menu top up untuk isi saldo ShopeePay yang ada hanya Gopay, iSaku, Link Aja, Ovo, Setoran OOB dan Balipay. Pengguna aplikasi BPD Bali mobile pasti sudah tahu ini.


Saat ini mungkin banyak sekali yang bertransaksi dengan dengan aplikasi ShopeePay karena praktis dan juga mungkin karena banyak promo. Apalagi sekarang ada aplikasi khusus ShopeePay yang bisa transfer ke semua bank tanpa kena biaya Admin.

Selain itu ketika kita belanja online di Shopee dan memakai metode pembayaran ShopeePay, biasanya akan lebih banyak dapat potongan ongkir dan juga voucher potongan lainnya sehingga harga jadi lebih murah tanpa ongkir yang mahal.

Saya sendiri juga sering memakai ShopeePay untuk bertransaksi di Shopee saat belanja online dan juga saat menggunakan aplikasi Mitra Shopee untuk berjualan pulsa, token listrik atau sebagai loket PPOB di Toko Sutarjana.

Saya tinggal di kampung, Bank yang ada itu cuma dua yakni BPD Bali dan BRI, tapi saya lebih memilih BPD karena lebih sepi ketimbang BRI yang selalu terlihat ramai dari pagi sampai sore. 

Untuk mengisi dana di BPD Bali, seperti biasa saya setor tunai dulu di Teler, nah setelah dana masuk di rekening BPD Bali, baru dananya saya transfer ke akun ShopeePay saya memakai aplikasi BPD Bali.

Lalu seperti apa cara saya memakai aplikasi BPD Bali mobile untuk mengisi saldo ShopeePay? Silakan simak caranya di bawah ini.

Pertama pastikan kamu sudah punya akun BPD Bali Mobile dan juga pastikan akun ShopeePay kamu sudah di verifikasi atau menjadi ShopeePay Plus. Dan paling penting adalah pastikan kamu sudah menyetel atau mengaktifkan Proxy BI Fast akun ShopeePay kamu.

Bagi yang belum tahu cara mengaktifkan proxy BI Fast, silakan baca tulisan saya dengan judul >>>  Cara Aktifkan Proxy BI Fast ShopeePay.

Setelah itu silakan login ke aplikasi BPD Bali Mobile, silakan tap saldo BPD kamu dan silakan pilih menu Transfer Dana.



Setelah itu silakan pilih menu Transfer BI Fast


Setelah itu silakan pilih menu Transfer BI -FAST Proxy / Alias



Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silakan isi Proxy/Alias dengan nomor HP yang terdaftar pada ShopeePay, dimulai dengan kode 62, bukan 0, misalnya 6281234567890. Setelah itu silakan isi nominal yang akan di transfer ke akun ShopeePay. Silakan tulisa berita /alasan transfer ke ShopeePay. Setelah itu tekan Lanjut pada pojok kanan atas.


Setelah itu akan muncul data transfer seperti pada gambar di bawah ini, nah transfer BI Fas Proxy ini juga kena biaya cuma Rp2.500 sekali transaksi. Jika dirasa sudah benar, silakan masukkan PIN BPD Bali mobile kamu dan silakan tap lanjut pada pojok kanan atas.


Setelah itu akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini yakni berupa bukti transaksi. Selain bukti ini, juga akan dikirim bukti transaksi ke email yang terdaftar pada BPD Bali mobile.



Jadi seperti itulah cara topup ShopeePay menggunakan aplikasi BPD Bali Mobile dan akan dikenakan biaya Rp2.500 untuk sekali transaksi, semoga tips ini bermanfaat dan saya ucapkan terima kasih kepada yang sudah membaca tips sederhana ini, semoga semua mahkluk berbahagia.

Kamu juga bisa tonton video di bawah ini tentang cara isi saldo ShopeePay via aplikasi BPD Bali Mobile

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Mengisi Saldo / Top Up ShopeePay dengan BPD Bali Mobile Biaya Adminnya Murah"