Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Proxy BI FAST ShopeePay

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan tips seputar ShopeePay melalui aplikasi Shopee.

Saat ini sudah banyak sekali fitur yang ada pada  ShopeePay mulai dari belanja pakai Qris dan transfer ke semua Bank sudah bisa dilakukan.

ShopeePay juga bisa seperti akun Bank dimana kita bisa menerima kiriman uang melalui aplikasi Mobile Banking tapi ada syaratnya.

Untuk bisa menerima kiriman uang dari Bank dengan memakai aplikasi mobile Banking maka akun ShopeePay harus sudah di verifikasi dan juga sudah mengaktifkan Proxy BI FAST pada akun ShopeePay kamu.

Seperti apa cara mengaktifkan Proxy BI FAST pada akun ShopeePay, silakan simak caranya di bawah ini.

Pertama silakan bukan aplikasi Shopee kemudian tap pada saldo ShopeePay dan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Setalah itu silakan pilih pengaturan pada pojok kanan atas (logo gerigi)


Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.


Setelah itu silakan pilih Atur Proxy, Untuk melanjutkan prosesnya.

kemudian geser timbol itu sampai berwarna hijau, setelah itu kita harus masukkan PIN ShopeePay untuk mengaktifkan tombol itu.


jika sudah berubah warna maka tampilannya menjadi seperti pada gambar di bawah ini.

Nah jika sudah berwarna hijau itu artinya Proxy BI FAST akun shopeePay sudah aktif dan sudah bisa menerima dana dari Bank lain memakai Proxy BI Fast.

Nah mungkin hanya itu tips dan tutorial kali ini tentang cara mengaktifkan Proxy BI FAST ShopeePay supaya bisa menerima transfer dari bank Konvensional dengan aplikasi Mobile banking, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Proxy BI FAST ShopeePay"