Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melihat Langsung Suzuki Burgman Street 125 EX di Kota Singaraja

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya bercerita tentang hari ini yang tidak sengaja bisa melihat langsung Suzuki Burgman Street 125 EX di Singaraja Bali.

Melihat Langsung Suzuki Burgman Street 125 EX di Kota Singaraja


Hari ini minggu tanggal 7 April 2024 saya pergi ke kota Singaraja untuk mencari mesin ATM BCA untuk setor tunai karena hari minggu semua bank tutup dan juga dalam suasana lebaran Bank tutup satu minggu penuh.

Biasanya saya setor tunai via BPD Bali lalu saya transfer ke rekening BCA karena dekat dan biayanya murah karna bisa transfer via BI Fast dengan biaya hanya Rp2500 saja sekali transfer ke rekening berbeda.

Nah kebetulan depan kantor BCA Singaraja ada Diler Suzuki nah setelah keluar dari mesin ATM BCA kok saya melihat ada sosok motor baru dan saya yakin itu adalah Suzuki Burgman Street 125 EX.

Setelah itu saya langsung menyeberang ke arah diler Suzuki untuk melihat langsung sosok Suzuki Burgman Street 125 EX itu, motor saya tinggal di parkiran BCA.

Setelah sampai sana langsung minta izin untuk melihat-lihat dan mencoba naik ke motor lalu saya disamperin sama yang punya diler dan ngobrol banyak tentang motor ini.

Katanya sih sudah ada 3 orang yang indent Suzuki Burgman Street 125 EX dan sudah membayar tanda jadi. Pihak diler sudah memesan 10 unit Suzuki Burgman Street 125 EX warna silver dan hitam dan baru datang satu warna hitam.

Untuk harga Suzuki Burgman Street 125 EX di Singaraja Bali adalah Rp26.500.000 harga yang sangat masuk akal dengan motor yang build quality yang sangat bagus dan juga ada bermacam fitur.

Seperti kita ketahui Suzuki Burgman Street 125 EX ini sudah mempuanyai semua fitur yang diperlukan pada motor matic saat ini seperti starter tangan yang senyap, ada idling sistem, ada USB Charger, ada bagasi yang besar, tangki bbm yang besar dan pastinya bisa selonjoran seperti Maxi skutik.

Nah itulah cerita singkat kali ini tentang melihat langsung Suzuki Burgman Street 125 EX di kota singaraja, bagi kamu yang perlu informasi tentang Suzuki Burgman Street 125 EX di Singaraja Bali, bisa menghubungi Nova di nomor ini semoga bermanfaat dan terima kasih.

Berikut video saat saya melihat dan mencoba duduk diatas Suzuki Burgman Street 125 EX.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Melihat Langsung Suzuki Burgman Street 125 EX di Kota Singaraja"