Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi AHM Rilis New Honda Stylo 160 eSP+, tapi kok gini?

Akriko.com - Seperti kabar yang sudah tersebar sebelumnya kalau pada hari ini Jumat, 2 Februari 2024 AHM akan merilis sebuah produk baru matic bergaya retro yakni All New Honda Stylo 160 eSP+ yang sudah banyak ditunggu kehadirannya.



New Honda Stylo 160 mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya yakni Mesin satu silinder 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. 

Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 27.550.000 (on the road Jakarta), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.




Tipe ABS dipasarkan Rp 30.425.000 (On the road Jakarta) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.





Tipe CBS memakai rem belakang tromol sedangkan untuk tipe ABS memakai rem belakang cakram, Rangka yang dipakai pada Honda Stylo 160 ini adalah rangka  enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

Harapan netizen Indonesia sedikit tidak terisi karena bentuk Stylo 160 ini beda jauh dengan Giorno. Paling kentara adalah bagian belakang, Giorno lebih ganteng sedangkan Stylo mirip dengan bokong Honda Genio jadi rada kurang akur depan dan belakang.

Ada fitur menarik pada Stylo 160 ini, dimana ada bagasi gede pada bagian depan mirip bagasi vespa yang bisa di buka tutup.


Nah itulah informasi tentang Honda Stylo 160 semoga bermafaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Resmi AHM Rilis New Honda Stylo 160 eSP+, tapi kok gini?"