Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Matic Baru Suzuki UFD125?

Akriko.com - Halo Brosis, seperti kita ketahui bahwa Suzuki Indonesia motor sudah resmi merilis satu matic terbaru yakni Burgman Street 125EX.

Matic ini diimport dari India karena merupakan produk global dan kabarnya Januari tahun ini akan didistribusikan, namun sampai saat ini belum ada pembeli yang menerima unitnya.
Banyak yang sudah inden, kabarnya sampai ribuan antrian indent seluruh indonesia, namun ada kabar kalau bulan Februari ini unit pasti akan didistribusikan.

Nah untuk mengurangi rasa penasaran dan keinginan untuk memiliki unit burgman street, ada kalanya kita intermeso dulu dengan melihat produk yang katanya rekanan suzuki di China sana.

Mungkin sudah pada tahu merk apa yang saya maksud? Yak betul sekali Haojue motor. Beberapa waktu viral di sosmed sosok matic Haojue NFR125. Namun saya tidak akan membahas itu.

Kali ini ada lagi produk matic terbaru Haojue yakni UFD125 matic dengan tampilan khas China sana dengan fitur yang mumpuni dikelas 125 cc seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.



Ini merupakan matic yang bisa dikompasarikan dengan Burgman Street 125 EX karena memiliki fitur yang hampir sama. Jika pada burgman mungkin sudah banyak yg tahu fiturnya.

Haojue UFD125 juga hampir sama dimana matic ini memiliki fitur speedometer full digital, punya charger USB, bagasinya juga besar yakni 19.8 L bisa muat helm fulk face dan paling mewah mungkin kaki juga bisa selonjoran.

Memiliki tangki BBM yang besar yakni 6,5 liter, lampu depan Osram LED, shock belakang yang bisa diatur, rem cakram depan wave dengan sistem CBS.

Namun meski kelihatan sangat proporsional faktanya ban belakang memakai ring 10 dan depan memakai ring 12 dan ground clearance juga cuma 120 mm saja.

Bagaimana merutmu apakah ini layak sebagai pembandinng Burgman Street 125EX? Namun sayangkanya matic ganteng ini tidak akan pernah ada di Indonesia, Haojue cuma bisa didapat di China dan mungkin juga eropa.

Berikut ini speaifikasi dari Haojue UFD125


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Motor Matic Baru Suzuki UFD125? "