Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Gembira, Unit Burgman Street 125EX Sudah Ada di Bali

Akriko.com - Halo Brosis, selama ini mungkin banyak yang masih penasaran dengan wujud asli dari Suzuki Burgman Street 125EX, terutama yang berada diluar Jawa.

Sejak resmi rilis bulan oktober 2023 lalu, sampai saat ini unit burgman Street 125EX belum juga di distribusikan ke diler sehingga konsumen yang sudah inden belum menerima unitnya.

Di beberapa daerah mungkin sudah bisa menikmati melihat langsung unit display dari Burgman Street 125 EX ini sehingga sudah tidak penasaran lagi.

Nah kali ini ada info peting, terutama yang berada di Bali dan Denpasar khususnya, katanya sudah ada unit display dari Suzuki Burgman Street 125 EX di salah satu diler Suzuki yang ada di Denpasar.

Unitnya berada di diler Suzuki CSBI pusat, info ini saya dapatkan dari kolom komentar dari postingan facebook Suzuki Motor Bali.

Akun yang komen dengan nama Pande Kadek Juni antara itu saya kenal di facebook dan juga berteman di facebook, dia juga salah satu pecinta Suzuki, dia punya GSX-R warna biru EC Star.
Nah dari percakapan itu admin Suzuki motor Bali Mengiyakan bahwa sudah benar ada unit display Suzuki Burgman Street 125 EX disana.

Dan yang melihat juga tahu warnanya yakni warna Silver, jadi bagi kamu yang berada di Bali dan mau melihat langsung unit Burgman Street di Bali, silakan merapat ke CSBI pusat.

Mungkin akan ada aturannya untuk bisa melihat unitnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang unit display Burgman Street 125 EX ini, silakan hubungi Kontak ini supaya mendapat info yang lebih jelas.

Nah itulah informasi tentang ketersedian unit Suzuki Burgman Street 125 EX di Denpasar Bali, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Kabar Gembira, Unit Burgman Street 125EX Sudah Ada di Bali"