Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Harus Memilih Lexi LX 155 VVA?

Akriko.com - Halo Brosis, seperti diketahui bahwa YIMM sudah resmi merilis salah satu maxi skutik mereka yakni Yamaha Lexi LX 155 VVA.

Hadir dengan tiga tipe yakni tipe standar, tipe S dan tipe ABS yang membuat konsumen memiliki banyak pilihan sesuai dengan budget mereka.

Perbedaan pada keriga varian tersebut ada pada beberapa hal, seperti berikut ini.

Tipe ABS merupakan tipe paling lengkap ada fitur keyles, SSS, shock belakang pakai tabung, warna pelek titanium dan pastinya ABS.

Tipe S hampir sama dengan yang diatas namun tidak ada ABS dan juga beda warna saja.

Sedangkan tipe standar ini yang paling polos, tidak ada keyles dan pastinya tanpa ABS dan warna velk hitam shock juga biasa tanpa tabung.

Kenapa kita harus memilih Lexi LX 155 VVA, menurut saya ada beberapa alasan.

Tampilan baru, lebih macho dari lexi 125 dan lebih maxi karna beberapa hal, misalnya slebor belakang sudah mirip Nmax.

Mesin sudah baru dengan kubikasi 155 cc dan pastinya tenaga jadi lebih besar bahkan torsinya lebih besar dari NMax. Berharap juga kode-kode yang dulu ada tidak muncul lagi.

Kedua Lexi merupakan salah satu maxi skutik Yamaha yang memiliki dek rata, jadi lebih fungsional.

Memiliki tiga tipe, jadi kita bisa memilih sesuai dengan budget dan selera kita.

Masih memakai rem belakang drum/tromol jadi lebih mudah perawatan rem dan juga perawatan bagian belakang, pengalaman punya NMax dulu, susah bersihin bagian belakang karena terhalang rem cakram.

Ada brake lock system, jadi aman saat berhenti di turunan atau tanjakan, cuma Lexi yang memiliki fitur ini pada maxi Yamaha, selain lexi tidak ada fitur ini, misalnya Nmax gak ada fitur ini. 

Dan kabarnya sudah bisa pakai double shock belakang kalau mau modif, gak perlu beli crankcase aerok karna sudah berisi tempat shock.

Nah itulah alasan pribadi saya, kenapa harus memilih Yamaha Lexi LX 155 VVA, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Kenapa Harus Memilih Lexi LX 155 VVA?"