Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Yamaha Lexi LX 155 VVA di Bali

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang harga Yamaha Lexi LX 155 VVA di Bali.

Seperti diketahui bahwa YIMM secara resmi sudah merilis salah satu Maxi skutik mereka yakni Lexi LX 155 VVA yang tampil lebih macho dan kubikasi mesin yang lebih besar.

Memiliki tagline Simple but Maxi memang cocok disematkan pada matic ini karena tampilan sederhana tapi kok gede jadilah ini maxi Yamaha yang paling polos.

Yamaha Lexi LX juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih pada Maxi Yamaha seperti Start Stop System yang ada pada semua varian, Silent Start, Keyeless pada tipe S dan ABS dan juga Y Connect.

Yamaha Lexi LX 155 hadir dalam tiga varian yakni Lexi LX tipe Standar, tipe S dan paling mahal adalah Lexi LX 155 VVA tipe ABS.

Nah kali ini saya akan memberikan informasi tentang harga Yamaha Lexi LX 155 VVA di Bali, nah seperti apa harganya di bali silakan simak daftar di bawah ini.

Harga Lexi LX 155 VVA standar Rp25.500.000,- Lexi LX 155 VVA tipe S seharga Rp27.000.000,- sedangkan Lexi LX 155 VVA tipe ABS seharga Rp30.050.000,-

Ternyata selisih harga di Bali dengan harga OTR jakarta / berdasarkan website resmi Yamaha Indonesia cuma Rp150.000,- saja. Sungguh diluar nurul.

Nah itulah informasi tentang harga Yamaha Lexi LX 155 VVA di Bali, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga Yamaha Lexi LX 155 VVA di Bali"