Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bengkel Bubut di Giri Mas

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang salah satu bengkel bubut yang ada di Buleleng tepatnya desa Giri Mas.


Sudah beberapa bulan ini saya mencari bengkel bubut untuk memperbaiki derat lubang pembuangan oli gardan yang dol karena terlalu dikencengkan saat pemasangan bautnya.

Lama tidak mendapatkan informasi tentang bengkel bubut atau senai akhirnya saya menemukan lokasi bengkel yang terdekat dengan rumah saya yakni di Giri Mad dengan nama bengkelnya adalah Bangkok Bubut.

Akhirnya pada hari ini Rabu, 17 Januari 2024 saya membawa motor saya kesana dan sampai disana saya konsultasi dulu untuk pengerjaan dan juga biayanya. Biasanya ada cara senai artinya lubang pembuangan diperbesar dan memakai baut yang lebih besar dan pengerjaannya lebih cepat.

Sedangkan cara kedua yakni dibuatkan derat baru memakai bahan brown supaya tetap bisa memakai baut yang lama dengan biaya yang lebih mahal. Setelah dipikir akhirnya saya memilih cara yang kedua dan akhirnya dikerjakan oleh mekaniknya.

Setelah menunggu hampir satu jam akhirnya selesai juga pengerjaan perbaikan derat lubang pembuangan oli gardan motor saya yang sudah dol dengan biaya Rp100.000,-. Tadi waktu saya kesana juga banyak yang bawa blok mesin untuk dibubut.

Saya kira dibengkel itu sudah ada sistem recoil yang saya lihat pada video di facebook, awalnya saya menanyakan sistem recoil ini disana, tapi saya gak berani, padahal recoil ini jauh lebih simpel dari cara yang kedua tadi cara ini hampir sama dengan cara yang pertama cuma bedanya seteah diseani diisi derat coil sehingga ukuraanya masih sama dengan yang lama.

Sekedar informasi Bangkok Bubut juga mengerjakan beberapa pekerjaan yang berkaitan dengan bubut seperti Las Aluminium, Sok Derat busi, Colter, Bubut, Ganti Stang seher, Ganti Siting / Bosh klep sepeda motor.

Alamat bengkel Bubut bangkok ini berada di jalan raya Giri mas - sanih, jika dari arah Singaraja berada di kanan jalan setelah Mixue berdempetan dengan Showroom mobil.

Nah itulah salah satu informasi tempat bubut atau senai yang ada di giri Mas semoga bermanfaat dan terima kasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Bengkel Bubut di Giri Mas "