Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjelasan Kepolisian Terkait Video Perkelahian yang Viral di Media Sosial

Akriko.com - Denpasar, Terkait dengan viral beredar di media sosial Instagram dan Facebook adanya video perkelahian sekelompok orang, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menjelaskan memang benar peristiwa tersebut yang terjadi pada hari Kamis 23 November 2023, sekira pukul 01.45 Wita, di TKP sebelah barat Minimarket Jalan Gatot Subroto Barat Padangsambian Kaja Denpasar Barat.



Korban diketahui berinisial GAS (37) dimana saat kejadian korban bersama rekanya berada di depan Minimarket dan tiba-tiba ada beberapa remaja yang datang dari arah barat Jalan Gatot Subroto serta meminta tolong kepada korban dan beberapa orang lainya yang ada di Depan minimarket karena dikejar dan dipukul oleh kelompok lain.

“Korban berusaha melerai keributan tersebut tetapi malah korban dipukul dengan menggunakan kayu balok dan bongkahan batu paving sehingga korban berusaha menyelamatkan diri masuk kedalam Minimarket tetapi masih dikejar oleh kelompok orang tersebut,” terang Kasi Humas.

Korban GAS mengalami luka robek pada bagian kepala belakang dan sudah mendapatkan perawatan medis, sedangkan korban lainya terdiri dari anak remaja juga telah di bawa ke Rumah sakit dan menerima perawatan pengobatan.

“Saat ini Kepolisian tengah menangani dan melakukan penyelidikan kasus tersebut, sedangkan barang bukti yang sudah diamankan berupa alat yang digunakan dalam perkelahian tersebut yaitu kayu dan pecahan paving, Polisi juga telah melakukan beberapa langkah penyelidikan termasuk meningkatkan patroli di TKP” tambahnya.

Sumber: FB Polresta Denpasar



Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Penjelasan Kepolisian Terkait Video Perkelahian yang Viral di Media Sosial"