Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mic Wireless yang Bisa disandingkan dengan Mic Advance 101

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang salah satu merk mic terbaru yang bisa disandingkan dengan mic Wireless Advance 101.

Mic Wireless yang Bisa disandingkan dengan Mic Advance 101


Tiga tahun lalu saya membeli mic Advance 101 ini secara online dan sampai sekarang mic ini masih bagus dan masih bisa saya pakai untuk karaoke.

Seperti diketahui kelemahan parah pada mic Advance 101 adalah tidak bisa disandingkan dengan mic yang sama, artinya tidak bisa menghidupkan Mic Advance 101 ini secara bersamaan karena akan berebut frekwensi.

Jadi mic ini hanya bisa disandingkan dengan mic lain yang memiliki frekwensi yang berbeda yakni VHF. Oleh sebab itu kita harus memilih mic lain yang beda frekwensinya.

Saat ini saya menemukan satu merk mic wireless yang bisa disandingkan dengan mic Advance 101 yakni mic wireless Rayhayes RG-A38S, mic ini baru saya beli di shopee beberapa hari lalu dan sudah saya unboxing dan sudah pernah saya pakai.

Dari segi suara yang dihasilkan juga sepadan, tidak ada suara yang dominan atau suara yang kekecilan. Kedua mic ini bisa menghasilkan suara yang hampir sama pada tingkat volume yang sama.

Kadang ada mic yang bisa disandingkan dengan Advance 101 ini, namun suaranya kalah jauh dari Advance 101 meski dalam tingkat volume yang sama.

Mic Wireless Rayhayes ini memiliki bentuk yang bagus hampir mirip dengan Advance, jadi sangat cocok bila disandingkan.

Nah bagi kamu yang sedang mencari merk mic yang bisa disandingkan dengan mic Advance 101, maka kamu bisa pakai mic wireless Rayhayes RG-A38S ini karena untuk saat ini, mic ini yang paling bagus menurut saya.

Mic Wireless yang Bisa disandingkan dengan Mic Advance 101


Nah itulah informasi tentang salah satu merk mic wireless yang bisa dipakai bersamaan dengan mic Advance 101, semoga bermanfaat, bagi kamu yang ingin membeli mic Rayhayes ini, silakan via link Shopee berikut ini,  https://shope.ee/50873sXQKC terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Mic Wireless yang Bisa disandingkan dengan Mic Advance 101"