Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jadi Penjual Pulsa PPOB Banyak Untungnya

Akriko.com - Saat ini zaman sudah kebanyakan serba digital, kita bisa melakukan apapun dengan cara online sehingga kita merasa terbantu karena sangat simple. Termasuk untuk bertransaksi pun kita bisa secara online.

Daftar Jadi Penjual Pulsa PPOB Banyak Untungnya


Zaman sekarang semua orang sudah punya HP yang artinya semua butuh pulsa untuk bisa berkomunikasi memakai HP, selain pulsa HP sekarang juga bisa dipakai untuk mengakses internet sehingga kita juga perlu paket data.

Sekarang HP sudah dimiliki oleh berbagai kalangan dari mulai ekonomi menengah ke bawah sampai pada kelas ekonomi atas sehingga bisa kita bayangkan bahwa setiap keluarga minimal memiliki satu HP bahkan ada yang setiap anggota keluarga memiliki HP
 
Zaman sekarang sudah lebih banyak orang memakai smartphone sehingga orang-orang bisa terhubung satu sama lain baik via telpon atau bisa juga via sosial media yang ada saat ini seperti Facebook, Instagram, Twitter, Youtube, Tiktok, WhatsApp dan lain-lain.

Nah karena banyaknya orang yang punya HP dan juga perlu pulsa, maka ini menjadi peluang bagi kamu untuk memanfaatkannya dengan cara menjual pulsa. Menjual pulsa ini tidak meski harus punya counter, bahkan di rumahpun kita bisa menjualnya.

Saat ini untuk bisa menjual pulsa juga tidak perlu perangkat yang berat, dengan HP android dan aplikasi PPOB (payment point online bank) saja kita sudah bisa menjual pulsa dari rumah. Nah ini bis menjadi penghasilan tambahan bagi kamu yang mau jual pulsa dari rumah.

Selain itu jika kamu punya warung dan sebelumnya belum jual pulsa, maka dengan PPOB dan HP Android maka kamu sudah bisa menjual Pulsa sebagai tambahan item barang dagangan sehingga untung bisa bertambah denan jualan Pulsa.

Ketika kamu menjual pulsa dengan aplikasi PPOB maka yang kamu jual bukan saja pulsa HP namun banyak yang kita bisa layani dengan Aplikasi PPOB ini misalnya jual token listrik, tagihan listrik, Tagihan Internet, cicilan motor, Bayar BPJS, bayar pajak, mengirim uang dan lain-lain.

Untuk mengisi saldo juga sangat mudah, kamu cukup transfer ke rekening bank yang jumlahnya ada 5 seperti Bank BCA, BNI, BSI, BRI, Mandiri bahkan ada juga bank lokal seperti BPD Bali jadi bisa disesuaikan dengan rekening yang kamu punya supaya tidak kena biaya admin.

Salah satu PPOB yang sudah ada saat ini adalah PPOB dari Arindo Pay, saat ini saya juga sudah memakainya untuk menjual pulsa pada warung saya, sehingga orang bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari sekaligus juga beli pulsa dan juga membayar tagihan bulanan.

Dengan PPOB dari Arindo saya bisa melayani beberapa hal di bawah ini seperti:
  1. Pembayaran rekening Listrik PLN (Prabayar, Paskabayar dan Non Taglis)
  2. Pembayaran rekening Telephone dan Speedy
  3. Penjualan Voucher Pulsa Elektronik
  4. Pembayaran Rekening PDAM
  5. Leasing (cicilan motor)
  6. Transfer dan Ticketing
  7. Gas
  8. Pajak-pajak (PBB)
  9. Asuransi Jiwa
  10. Jaserindo
Nah untuk bisa membuka loket pembayaran di atas syaratnya juga sangat mudah, seperti apa syaratnya, silakan simak di bawah ini.
  1. Menyediakan perangkat Komputer/Smartphone dan printer. (bisa tanpa printer jika jual pulsa saja)
  2. Menyediakan alat koneksi internet berupa Modem telepon selular GSM/CDMA termasuk nomor dan pulsanya.
  3. Menyediakan fasilitas pendukung al:Mesin hitung dan alat penguji uang palsu.
  4. Mengisi/menyetor deposit berupa uang tunai minimal sebesar Rp. 100.000 (Seratus Ribu Rupiah) ke Rek. PT.Arindo Pratama.
  5. *) Gratis/Free untuk penginstalan, Spanduk, Buku Petunjuk SOP dan Kertas selama transaksi.
  6. Keuntungan/Fee untuk loket
Pendaftaran untuk bisa membuka loket PPOB dari Arindo ini bisa dilakukan secara online melalui HP kamu, nah jika kamu memang berminat untuk membuka loket  payment point online bank (PPOB) dari Arindo silakan klik link berikut ini Silakan klik disini  yang merupakan  Agen Penjual Pulsa PPOB di seluruh Indonesia

Nah itulah informasi tentang PPOB, jika kamu berminat untuk menjual pulsa dan segala jenis pulsa lainnya, silakan daftarkan diri Anda secara online dengan klik link di atas, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Daftar Jadi Penjual Pulsa PPOB Banyak Untungnya"