Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Hasil Rekaman Pada Real Drum, Bass dan Guitar

Akriko.com - Seperti pengalaman saya memakai aplikasi musik di Android seperti Real Drum, real Bass dan real guitar, saat ini sudah jauh berbeda terutama untuk cara menyimpan hasil rekaman pada HP.

Sekarang cara menyimpan hasil rekaman pada tiga aplikasi itu agak ribet sekarang kita perlu bantuan aplikasi lain untuk menyimpannya pada memori HP kita. Dulu sangat mudah tanpa bantuan apliaksi lain.

Saya sudah sempat buatkan tutorial tentang cara menyimpan hasil rekaman real drum, bass dan guitar pada HP, silakan baca pada artikel tersebut disana sudah saya jelaskan dengan lengkap.

Setelah itu ada lagi muncul masalah baru yakni banyak pengguna mungkin masih pemula yang tidak tahu cara menghapus file hasil rekaman pada aplikasi real drum, bass atau guitar.

Seperti apa cara menghapus hasil rekaman pada tiga aplikasi berikut, silakan simak di bawah ini.

Pertama buka aplikasinya silakan pilih menu play seperti yang terlihat pada gambar.

Setelah itu akan muncul daftar hasil rekaman, setelah itu lihat pojok kanan atas, silakan pilih logo pensil seperti yang terlihat pada gambar di bawah.

Setelah itu jika ingin menghapus file hasil rekaman, silakan pilih logo tong sampah pada setipa file yang akan di hapus.

Jika sudah yakin akan menghapus file itu, silakan pilih Ya untuk menghapus file hasil rekaman.

Nah itulah cara menghapus file hasil rekaman pada aplikasi real drum, real bass dan real guitar, semoga bermanfaat dan terima kasih.




Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Hasil Rekaman Pada Real Drum, Bass dan Guitar"