Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan kembali Halaman Facebook yang dinonaktfikan

Akriko.com -  Seperti yang kita ketahui bahwa facebook memiliki dua jenis akun yakni akun personal / pribadi dan juga akun profesional yakni berupa halaman facebook / Fanspage. Bahkan sekarang kita juga bisa membuat profil lain sebagai orang yang bukan diri kita (profil kedua).

Cara Mengaktifkan kembali Halaman Facebook yang dinonaktfikan


Facebook yang sudah ada sejak tahun 2004 silam namun saya baru kenal facebook sejak 2009 lalu. Facebook yang dulu tentu akan berbeda jauh dengan facebook yang sekarang yang lebih banyak memiliki fitur.

Memang asik bisa bermain sosial media seperti facebook, kita bisa posting status berupa tulisan, foto, video dan juga sekarang ada reels. Setiap postingan tentu kita berharap ada yang memberikan tanggapan, entah itu berupa emotikon atau komentar.

Sosial media memang sangat bagus untuk dipakai menjalin hubungan baik teman dekat apalagi yang berada jauh dari kita sehingga kita bisa tahu kabar mereka walau mereka tidak mengabari kita secara pribadi karena kita bisa mengikuti kehidupannya di dalam dunia maya lewat sosial media.

Namun kadang dalam waktu tertentu orang merasa jenuh bermain facebook terutama halaman yang kadang tidak bisa kita kontrol karena privasi semua publik, oleh sebab itu kadang orang memilih pergi dulu dari halaman tersebut dengan menonaktifkan halaman atau secara lebih ekstrim dengan menghapus halaman itu.

Setelah lama non aktif mungkin kamu merasa kangen lagi dan ingin mengaktifkan lagi halaman facebook kamu? nah tapi saat akan membuka lagi halaman itu kamu merasa bingung karena banyaknya menu yang ada pada pengaturan facebook.

Awalnya saya juga bingung untuk mengaktifkan lagu halaman facebook saya, karena sebelumnya saya juga sempat menonaktifkan halaman facebook saya. Namun kamu tak perlu khawatir karena saya sudah menemukan caranya.

Seperti apa cara mengaktifkan kembali halaman facebook yang pernah dinonaktifkan, silakan simak caranya di bawah ini.

Pertama masuk ke akun facebook utama kamu (akun pribadi yang dipakai mengelola halaman facebook tersebut.

Setelah itu silakan cari menu pengaturan dan privasi dan silakan pilih Pengaturan silakan scroll ke bawah.


Setelah itu silakan cari Pemirsa dan Visibilitas pada menu itu ada pilihan Halaman, silakan pilih itu. kemudian akan muncul tampilan seperti berikut ini, siakan pilih lihat.



Setelah itu akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini, silakan pilih aktifkan kembali halaman yang akan diaktifkan.



Setelah itu kamu akan dialihkan menuju profil halaman tersbut.

Setelah itu prosesnya pun selesai, nah seperti itulah cara mengaktifkan kembali halaman facebook yang sudah pernah dinonaktifkan semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan kembali Halaman Facebook yang dinonaktfikan"