Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Indent Suzuki Burgman Street 125EX di Bali

Akriko.com - seperti kita ketahui kalau Suzuki Motor Indonesia sudah resmi merilis Suzuki Burgman Street 125EX pada bulan oktober lalu di pameran IMOS+ 2023.


Suzuki Burgman Street 125EX merupakan produk matic terbaru yang merupakan produk global yang diimpor secara CBU dari India.

Motor Suzuki matic dengan kubikasi mesin 125 cc dan sudah injeksi ini memiliki banyak fitur modern yang ada pada matic kebanyakan pada saat ini.

Fiturnya antara lain Speedometer full digital, silent start sistem, eco performance, idling sistem, USB Charger, bagasi besar, kaki bisa selonjoran dan masih banyak lagi.

Untuk OTR Jakarta matic ini harganya sangat bersaing yakni Rp24.700.000 saja dan ada tiga pilihan warna yang tersedia.

Mungkin untuk orang Jakarta sudah bisa indent Burgman Street ini pada saat pameran dan pastinya harus menunggu sampai Januari 2024 untuk bisa menerima unit dari Burgman Street 125 EX ini.

Bagaimana dengan daerah lain? Seperti apa cara memesan / indent produk ini? Misalnya di Bali, saat ini sudah ada cara Indent yang lebih transparan karena uang tanda jadi hanya Rp1.000.000 saja dan estimasi harganya cuma Rp 26 jutaan saja.



Jika kamu mau indent Suzuki Burgman Street 125 EX ini di Bali, kamu bisa pesan melalui formulir elektronik ini / Google Docs berikut. 


Atau hubungi melalui WA 087835166515

Nah itulah info tentang cara indent Suzuki Burgman Street 125EX di Bali, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Indent Suzuki Burgman Street 125EX di Bali"