Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TaffSTUDIO Amplifier Board Audio Bluetooth AW-322

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang salah satu alat yang baru saya beli di Shopee yakni TaffSTUDIO Amplifier Board Audio Bluetooth USB FM Radio TF Player Subwoofer DIY 30W - AW-322.

TaffSTUDIO Amplifier Board Audio Bluetooth AW-322


Saya membeli alat ini untuk saya pasang pada speaker PMA 9310 yang mesinnya sudah rusak namun woofer dan satelitnya masih bagus, maka saya putuskan untuk membelikan ampli untuk dipasang pada bekas speaker aktif tersebut.

Taffware adalah brand dari Indonesia yang berdiri sejak 2012. Dengan 10 sub-brand untuk berbagai kebutuhan, Taffware hadir menawarkan produk berkualitas dengan harga termurah.
#MakingInnovationAffordable

Berikut ini adalah spesifikasi singkat dari Ampli Taffware AW-322

Spesifikasi:
- Ukuran : 11.7 x 6.5 x 4.5 cm
- Tipe : AW-322
- Kapasitas : Daya 30 W
- Warna Tersedia : Hitam

Fitur:
✔️ Audio Amplifier Hi-Fi Stereo
Nikmati kualitas suara yang dahsyat dan jernih pada speaker Anda. Dengan amplifier ini Anda dapat mengatur besar suara, bass dan treble dari lagu yang sedang Anda dengar. Amplifier ini memiliki port input stereo untuk speaker left dan right

✔️ Remote Kontrol
Anda dapat menggunakan remote untuk mengendalikan lagu yang sedang Anda dengan seperti play, pause, next, prev, volume up down dan fungsi lainnya.

✔️ Koneksi TF Card, U disk, Bluetooth
Anda dapat memutar musik melalui flashdisk USB, memory card SD. Audio amplifier ini dapat menerima input audio melalui secara wireless melalui jaringan bluetooth. Anda dapat memutar musik dari smartphone ke audio amplifier ini.

Kelengkapan Produk:
Rincian yang Anda dapatkan untuk pembelian produk ini:
- 1 x TaffSTUDIO Amplifier Board Audio bluetooth USB FM radio TF Player Subwoofer DIY Amplifiers 30W - AW-322
- 1 x Remot Kontrol
- 1 x Kabel Daya
- 1 x Kabel Penghubung

Menurut saya ada beberapa hal yang kurang dari produk ini, pertama kabel penghubung cuma dapat satu, padahal kita perlu dua yakni untuk menghubungkan woofer dan satu lagi untuk menghubungkan satelit (midle / tweter).
TaffSTUDIO Amplifier Board Audio Bluetooth AW-322
Dalam lingkaran merah itu adalah untuk jalur woofer dan midle

TaffSTUDIO Amplifier Board Audio Bluetooth AW-322
paket yang didapat cuma satu kabel padahal perlu dua kabel penghubung


Dengan harga  Rp138.000 tapi tidak ada lubang mic dan echo, jadi agak terasa mahal karena kurangnya dua fitur itu jadi tidak bisa dipakai karaoke. Ada lubang R entah apa fungsinya apakah audio out atau aux in saya tidak tahu.

Untuk suaranya juga tidak terlalu bagus, hanya 30 Watt tidak bisa menghasilkan bass yang bagus walau dipasang pada spiker woofer 5 inchi.

Nah itulah sedikit informasi tentang TaffSTUDIO Amplifier Board Audio Bluetooth USB FM Radio TF Player Subwoofer DIY 30W - AW-322, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "TaffSTUDIO Amplifier Board Audio Bluetooth AW-322"