Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil DJ Mahesa Asal Buleleng, Penyanyi Tragedi Kamar Mandi

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau memberikan informasi tentang DJ Mahesa yang saat ini sedang viral di dunia maya berkat lagunya yang berjudul Tragedi Kamar Mandi.

Foto: FB Mahesa


Saya sendiri termasuk orang yang sudah lama mengikuti DJ Mahesa di Facebook, sudah berapa kali dia mengganti akun facebook hingga saat ini tetap memakai nama akun FB Mahesa.

Dulu sekitar tahun 2015-2016 ada beberapa lagu DJ mahesa yang juga viral, banyak yang suka mendengarkannya, namun waktu itu DJ Mahesa belum punya akun Youtube, jadi lagunya banyak di reupload oleh youtuber lain di channel pribadinya.

Ada beberapa lagu yang populer waktu itu seperti Sok kekinian, de bes matre, hati galau-galau rindu, kucit sedeng paling, cang nak buleleng, janger house versi Dj mahesa dan lain-lain.

Pada akhirnya DJ Mahesa mulai membuat Channel sendiri dan mengunggah lagu-lagunya disana. Seingat saya dulu DJ Mahesa sempat dua kali membuat channel youtube.

Pada suatu hari pada tahun 2016, ada media online yang memuat berita kalau DJ Mahesa masuk penjara karena kasus narkoba. Orang yang membaca judul berita itu sudah pasti tertuju pada DJ Mahesa yang dulu terkenal dengan lirik lagu jorok.

Akibat berita itu, DJ Mahesa mencurahkan kekesalannya pada akun facebook pribadinya, disana dia menulis kalau yang ditangkap bukan dirinya, saya juga sempat menulis diblog ini dengan judul inilah Bentuk kekesalan DJ Mahesa karna diberitakan ditangkap polisi.

Selain membuat lagu/musik DJ Mahesa juga dulu pernah punya Distro dengan merk Tonk Nani, salah satunya berada di Sangsit, entah kenapa baru beberapa lama buka akhirnya harus tutup.

Singkat cerita sampai akhirnya corona melanda semua terkapar, pada masa ini seingat saya DJ mahesa sempat membuka jasa rekaman di studionya, karena saya juga sempat menanyakan harga rekaman disana karena saya punya beberapa lagu dulu yang belum dibuatkan musik.

Baiklah siapa sih sebenarnya Dj mahesa ini? Siapa nama aslinya? Nah kebetulan sekarang sudab terknenal lagi dan sudah banyak job manggung, mungkin ada yang penasaran?

Dulu sebenarnya saya sudah pernah tahu profil DJ Mahesa ini karena dia dulu pernah kehilangan KTP dan ada orang yang mengunggahnya di facebook dan saya unduh foto KTP itu karna saya tahu di fotonya ada foto DJ mahesa, mungkin yang menemukan tidak tahu kalau KTP itu punya DJ Mahesa.

Ketika saya mau menulis tulisan ini, saya cari foto KTP itu ternyata sudah tidak ada dan saya cari juga di Google Foto siapa tahu terbackup disana ternyata juga tidak ada.

Jadi yang saya tahu adalah nama asli DJ Mahesa adalah Made Sukayasa asal aslinya desa Pengelatan pernah tinggal di Banyuning dan sekarang tinggal di Wanagiri Pancasari. Kalau kamu mengikuti akun FBnya dari dulu, pasti tahu bagaimana perjuangan dia untuk bertahan.

Masalah hutang, jual rumah, lukisan kepala Ganesha yang meneteskan air mata yang paling berarti bagi dia dan sampai sekarang sudah bisa dibilang kembali normal. Tetap semangat tetap berkarya bli Mahesa dan jangan jorok lagi liriknya. 😁
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Profil DJ Mahesa Asal Buleleng, Penyanyi Tragedi Kamar Mandi"