Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagi Pemilik Motor Honda ini, Silakan Cek Rangkanya, Ini Alasannya

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang sepeda motor Honda terutama matic Honda Genio Facelift 2022, Beat, Beat Street, Scoopy dan juga Vario 160 untuk segera diperiksa kondisi rangkanya, apa lagi motor keluaran tahun, 2020, 2021 dan 2022 keatas.



Belakangan ini sedang marak video beredar di sosial media tentang sepeda motor matic Honda yang patah rangka, bukan hanya satu kasus namun lumayan banyak kasus motor matic Honda yang patah rangka karena keropos.

Motor matic Honda yang mengalami rangka keropos kemudian patah adalah motor matic keluaran 2020 ke atas yang memakai rangka eSAF yakni rangka model baru yang dipasang pada matic Honda Genio Facelift 2022, Beat 2020, Beat Street 2020, Scoopy tahun 2021 keatas dan juga Vario 160.

Sebelum terlambat, bagi kamu pemilik motor matic Honda dengan rangka eSAF untuk mengecek keadaan rangka motor matic Honda kamu, sebagai bagian dari untuk mencegah terjadinya karatan atau mencegah supaya karatan tidak semakin parah.



Nah bagi kamu yang rangka eSAFnya sudah parah karatan dan bahkan sudah keropos, maka kamu bisa membeli rangka baru di diler terdekat dengan syarat ktp dan BPKB untuk membuat nomor rangka yang sama, untuk harganya mulai dari Rp1.150.000, namun hal ini perlu proses yang agak lama.



Nah itulah informasi tentang rangka eSAF matic Honda yang banyak mengalami masalah yang sedang viral di dunia maya, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Bagi Pemilik Motor Honda ini, Silakan Cek Rangkanya, Ini Alasannya"