Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Speaker Polytron PMA 9507 Fitur Melimpah Harga Terjangkau

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang speaker Polytron PMA 9507.

Speaker PMA 9507 ini saya beli secara online di Shopee dan gratis ongkir dan juga dapat cashback 5 % sehingga jadi lebih murah dari harga aslinya. Kalau kamu juga mau beli silakan klik link shopee ini https://shope.ee/40AqS2lENF

Kenapa saya memilih merk Polytron dan model PMA, karena Polytron bagi saya kwalitas bagus dan untuk harganya juga terjangkau selain itu fitur yang saya perlukan juga lengkap.

Baiklah saya akan langsung saja perkenalkan speaker Polytron PMA 9507 ini, apa saja fiturnya dan apa kekurangannya.

Dari segi fitur dengan harga satu juta lebih sedikit, saya pikir PMA 9507 ini memiliki fitur yang melimpah yakni ada radio, aux in, line in, USB, SD/MMA Card, Bluetooth, dua lubang mic 6,5 mm, lampu led, Bass dan treble yg bisa diatur dan juga ada Echo yang bisa diatur.

Selain itu PMA 9507 juga memakai remote control dan langsung dapat dua buah baterai A3 untuk dipasang pada remote. nah ketika remote rusak atau hilang, maka kita masih bisa mengontrolnya dari unit spikernya langsung karena tombolnya lengkap.

Untuk kualitas suaranya dengan harga satu juta saya rasa sudah mantap, bassnya bagus treble juga bagus dan bisa kita sesuaikan sesuai selera kita. Begitu juga dengan Echo, saat karaoke suara akan terdengar lwbih bagus dan juga tingkat gemanya bisa kita atur.

Selain itu ada juga pilihan equalizer yang bisa kita pakai dan menentukan suara yang dihasilkan saat memutar musik, misalnya Jazz, Rock, Pengguna, pop dan lain-lain.

Bagi saya ada beberapa fitur yang paling dibutuhkan ketika membeli sebuah speaker aktif yakni yang pertama harus ada bluetooth supaya bida koneksikan HP dengan speaker tanpa kabel. Kemudian yang kedua harus lubang mic, karena ini juga penting banget untuk pengeras suara dan juga untuk karaoke.

Ketiga adalah ada fitur Echo dimana fitur ini sangat berguna untuk membuat suara menjadi lebih bagus karena menambah reverb saat kita bernyanyi atau karaoke memakai sebuah speaker aktif.

Speaker Polytron PMA 9507 ini bisa memberikan saya semua itu meski harganya hanya satu juta saja.

Berikut adalah spesifikasi dari speaker Polytron PMA 9507.

2.1ch Multimedia Speaker
Bazzoke (Extra Bass)
LED Display
Digital Bass & Treble Control
Preset Equalizer
Ambient Light
Bluetooth Connection
Supported with Polytron Audio Connect App
USB, SD Card/MMC, Aux, Line Input
FM Radio
2 Mic Input with Echo Control
Remote Control
Power Output: 150 WRMS
Garansi Resmi 1 tahun.

Bagi kamu yang mau lihat videonya, silakan tonton pada channel Umah Video di bawah ini

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Speaker Polytron PMA 9507 Fitur Melimpah Harga Terjangkau"