Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Suzuki Address di Australia

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan info tentang Suzuki Address di Australia.

Setahun lalu ramai dibahas tentang salah satu pembalap F1 yakni Sebastian Vettel memakai skuter Address mengelilingi lintasan balap di Australia.

Nah video itu kembali viral tahun ini, saya pun penasaran untuk mencari tahu tentang Suzuki Address di Australia apakah masih ada atau sudah terganti oleh Address 125 dari India.

Suzuki Address adalah skuter matic buatan Indonesia yang di ekspor ke beberapa negara Asia dan juga Eropa, namun saat ini di beberapa negara Eropa Address sudah tidak ada lagi karena di ganti dengan Address 125 dari India.

Saya pun mencari website resmi Suzuki Australia yakni suzuki.com.au, nah setelah membuka website tersebut, ternyata masih ada Address yang lama dan Avenis 125 dan tidak ada Address 125.



Pertama yang saya lihat adalah harga Suzuki Address, harganya adalah AUD3.890 atau sekitar Rp39.074.855 dengan nilai tukar AUD ke IDR saat ini Rp10.044.95

Model Suzuki Address yang ada di Autralia ya model yang ekspor, sudah pakai behel model ekspor dan lampu sein terpisah dengan stop lamp.
Untuk spesifikasi ya sama kayak versi ekspor, bagasi sama 20.6 liter, namun ada satu pembeda, dimana versi australia ada gantungan barang di bawah jok.

Nah itulah info singkat tentang Suzuki Address yang ada di Australia, semoga bermanfaat, saya punya temen dari Australia, dia juga punya Suzuki address warna putih dan dia juga ada di grup SAI, terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga Suzuki Address di Australia"