Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lomba Karaoke Lagu Pop Bali Tingkat Remaja.

Akriko.com - Halo jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi bagi kamu yang suka bernyanyi lagu pop Bali, khususnya bagi remaja desa Tamblang.


Sehubungan Dengan Bulan Bahasa Bali Ke V Tahun 2023 maka karang taruna desa Tamblang bekerja sama dengan Pemerintah Desa Tamblang akan mengadakan lomba karaoke lagu pop Bali tingkat remaja.

Nah adapun peryaratan yang diperlukan sangat mudah sekali yakni cukup punya akun Instagram dan pastinya acara ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, nah bagi kamu remaja desa Tamblang yang ingin ikut acara ini, segera rekam lagu yang akan kamu lombakan pada acara ini.

Persyaratan ikut lomba karaoke ini adalah
  • Follow akun Instagram @karangtarunatamblang
  • Posting Video Karaoke Di Instagram Dengan Publik dan Mention akun IG @karangtarunatamblang.
  • Cantumkan Hastag #karangtarunatamblang #lombakaraokepopbali #bulanbahasabali
Ketentuan Umum peserta lomba karaoke adalah sebagai berikut:
  • Katagori Umur 15 s/d 25 Tahun, Warga Desa Tamblang
Untuk peserta yang ikut lomba catat hal penting ini, silakan unggah video karaoke kamu pada jadwal yang sudah ditentukan panitia yakni mulai hari Sabtu, 18 Februari 2023 s/d Rabu, 22 Februari 2023 jangan sampai mendahului atau terlambat.

Untuk hadiah para juara lomba panitia sudah menyediakn hadiah berupa
Juara 1: Piagam Dan Uang Pembinaan
Juara 2 : Piagam Dan Uang Pembinaan
Juara 3: Piagam Dan Uang Pembinaan
Juara Favorit : Piagam Dan Uang Pembinaan

Untuk acara penjurian dan Grand Final akan berlangsung pada hari Jum'at, 24 Februari 2023. Dari Penjurian Online Akan Ditetapkan 6 Besar, Salah satunya dari hasil voting terbanyak, 6 Besar akan kembali dilombakan secara offline, untuk tempatnya nanti akan di informasikan lebih lanjut.

Bagi kamu yang masih ada pertanyaan seputar acara ini, kamu bisa menghubungi salah satu dari kontak panitia di bawah ini.
Contact Person
0881-0387-29894 (Ghana)
0819-3642-6336 (Arie TEP)

Ayo remaja desa Tamblang, keluarkan kemampuan kalian dalam bidang tarik suara, sekaligus juga dalam rangka melestarikan bahasa Bali, siapa tahu kamu bisa menjadi salah satu penerus dari salah satu penyanyi lagu Bali dari Tamblang yang sedang viral yakni Bagus Wirata, mumpung ada kesempatan, silakan keluarkan kemampuan kamu dengan maksimal. 
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Lomba Karaoke Lagu Pop Bali Tingkat Remaja."