Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang cara unduh video tiktok tanpa watermark atau tanpa logo dan nama penguna tiktok itu sendiri.

Begitu banyak video yang beredar di Tiktok baik dari Indonesia maupun dari luar negeri meskipun pengguna itu tidak kita follow di Tiktok, tapi video mereka bisa berseliweran di beranda kita karena FYP

Algoritma tiktok memang beda dari sosial media yang lain, ketika kita menonton video sampai selesai, maka tiktok akan menyarankan lagi video dengan topik yang sejenis untuk di tonton.

Nah dalam sekian banyak video yang lewat dan kamu tonton di beranda kamu, mungkin kamu ingin menyimpan video tersebut, pada penyimpanan HP kamu supaya bisa ditonton secara offline.

Atau bisa saja kamu download video tikrok untuk dibagikan lagi ke akun sosmed kamu yang lain, atau bisa juga untuk keperluan footage video sebagai bahan edit video sesuai degan topik video yang akan kamu buat.

Ketika kita unduh video Tiktok (VT) langsung dari aplikasi Tiktok maka video tersebut akan berisi watermark / tanda air dari logo tiktok dan juga nama pengguna / username dari pemilik video.

Jika video diunduh untuk kepentingan offline atau untuk dishare ke sosmed lain, mungkin watermark itu tidak akan jadi masalah. Nah apa bila video yg diunduh dipakai untuk footage maka watermark itu bisa sangat mengganggu.

Nah bagaimana cara unduh video tiktok supaya tidak ada watermark? Silakan simak caranya di bawah ini. Namun saya disclaimer dulu, tidak semua video di tiktok bisa diunduh, ada video yang memang tidak bisa diunduh karena pemilik video mengaktifkan fitur video tidak bisa diunduh.

Pertama silakan buka tiktok dan pilih video yang akan diunduh, setelah itu pilih tanda panah, setelah itu pilih salin tautan.

Setelah itu buka browser pada HP kamu, buka tab baru kemudian ketik id.savefrom.net setelah laman terbuka, silakan tempel link vt tadi pada kolom masukan URL.
Setelah itu akan diproses dan tunggu sampai tombol unduh tersedia, setelah tersedia, silakan pilih unduh dan tunggu sampai video terunduh 100%.
Setelah selesai maka video yang kamu unduh akan berada pada galeri HP kamu dan pastinya video yang kamu unduh tanpa watermark Tiktok.

Nah itulah cara mudah unduh video tiktok tanpa watermark, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark"