Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

YIMM Resmi Rilis Yamaha Grand Filano Hybrid Connected

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang produk terbaru dari Yamaha Indonesia yakni Yamaha yang sudah resmi rilis pada hari ini tanggal 17 Januari 2023 yakni Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.



Diawal tahun 2023 ini YIMM menggebrak dengan menghadirkan salah satu line up pada Classy Yamaha yang memang sudah santer beritanya sejak beberapa minggu lalu.

Nampak jelas dari tampilan Yamaha Grand Filano ini mengusung tema klasik atau retro yang  memang saat ini banyak disukai oleh konsumen Indonesia.

Hadir dengan dua tipe yakni tipe Lux dengan dua pilihan warna dan Neo dengan empat pilihan warna Yamaha Grand Filano Hybrid Connected memiliki beragam fitur yang canggih yang membuat motor ini menjadi semakin canggih dari rivalnya.

Speedometer digital, bisa konek dengan HP, bagasi luas yakni 27liter, isi BBM gak perlu turun, lampu sudah LED semua, Smart key suystem, sudah ada charger.



Nah dengan fitur yang berjubel YIMM membanderol Yamaha Grang Filano ini dengan harga Rp27.500.000 untuk tipe Lux dan Rp 27.000.000 untuk tipe Neo dan harga itu merupakan harga OTR Jakarta.

Berikut ini pilihan warna dari Yamaha Grand Filano Hybrid Connected

Tipe Lux



Tipe Neo





Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "YIMM Resmi Rilis Yamaha Grand Filano Hybrid Connected"