Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Pajak Memakai Aplikasi BPD Bali Mobile

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang cara membayar pajak penerimaan negara dengan memakai aplikasi BPD Bali Mobile.


Saya sudah beberapa kali membayar pajak memakai aplikasi BPD Bali Mobile ini karena memang sangat mudah dan tanpa harus antri dan bisa sambil rebahan.

Cukup dengan mengetahui kode billing yang di buat memakai aplikasi pajak dan kamu sudah bisa membayar pajak memakai aplikasi BPD Bali mobile.

Selain bisa untuk membayar pajak, kamu juga bisa langsung membuat kode billing pajak kamu di aplikasi BPD Bali mobile, saya sudah pernah menulisnya dengan judul Cara membuat kode Billing pajak memakai aplikasi BPD Bali Mobile.

Kali ini saya akan memberikan cara membayar pajak bagi kamu yang sudah punya kode billing pajak, seperti apa cara membayar pajak penerimaan negara dengan memakai aplikasi BPD Bali Mobile, silakan simak caranya di bawah ini.
  1. Pastikan kamu sudah punya akun BPD Bali Mobile dan seperti biasa login ke BPD Bali Mobile
  2. Setelah itu tap pada saldo tabungan untuk melihat menu yang ada.
  3. Setelah itu Pilih pembayaran
  4. Pilih pembayaran penerimaan negara
  5. Masukkan kode billing pajak dengan benar dan pilih lanjut
  6. Setelah itu muncul data pajak yang akan di bayar, seperti nama Wajib pajak, alamat, jumlah yang di bayar dan lain-lain. Jika sudah benar, silakan masukkan PIN BPD Mobile setelah itu pilih lanjut, setelah itu pembayaran pun selesai dan akan menerima email.
Nah seperti itulah cara membayar pajak penerimaan negara dengan memakai aplikasi BPD Bali Mobile, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Pajak Memakai Aplikasi BPD Bali Mobile"