Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TaffStudio KN326 Bluetooth yang Bisa Jadi Receiver dan Transmiter

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang sebuah alat yang bisa jadi Receiver (menerima) dan transmiter (memancarkan) koneksi bluetooth ke perangkat lain.

TaffStudio KN326 Bluetooth yang Bisa Jadi Receiver dan Transmiter

Nama alat ini adalah TaffStudio KN326 yang saya beli secara online di Shopee, bentuknya kecil dan paket yang didapat adalah unit Bluetooth, 1 buah kabel charger, kabel RCA 2in1 dan kabel aux 3,5 mm. Alat Bluetooth ini bisa di cas.

Spesifikasi:
- Ukuran : 43 x 43 x 10 mm
- Tipe : KN326
- Kapasitas : 200 mAh
- Warna Tersedia : Hitam

Saat akan memakai TaffStudio KN326 ini maka yang pertama dilakukan adalah dengan menekan tombol power supaya alat ini menyala. Jika belum tersambung dengan perangkat lain maka lampu warna merah akan berkedip dengan cepat. Sedangkan jika bluetooth ini sudaj tersambung dengan perangkat lain maka lampu warna merah akan berkedip lebih pelan.

TaffStudio KN326 Bluetooth yang Bisa Jadi Receiver dan Transmiter

Mode Penerima (RX)
Saat mode bluetooth receiver ini, perangkat Anda dapat menerima sinyal bluetooth dari smartphone. Cocok digunakan pada speaker sehingga speaker Anda dapat menerima jaringan bluetooth.

Mode Pemancar (TX)
Saat mode bluetooth transmitter ini, perangkat Anda dapat mengirim sinyal bluetooth. Cocok digunakan pada perangkat MP3, MP4, TV dan source audio lainnya sehingga dapat mengeluarkan output lagi dari jaringan bluetooth ke headphone / earphone bluetooth Anda.

Jarak Jangkauan
Universal Bluetooth Receiver Transmitter ini dapat digunakan hingga jarak 10 meter.

Kompatibilitas
Universal Bluetooth Receiver Transmitter ini dapat digunakan untuk berbagai perangkat audio yang memiliki plug 3.5mm.

Saya sendiri sudah pasang Bluetooth ini pada TV, sehingga suara tv bisa didengarkan pada spiker aktif dan juga bisa karaoke.

Nah itulah sedikit cerita tentang TaffStudio KN326 ini yang merupakan Bluetooth 2in1 yang bisa menerima dan memancarkan sinyal Bluetooth, bagi kamu yang mau membeli Bluetooth ini, silakan klik link Shopee berikut ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Link Shopee Bluetooth R/T Penerima dan Pemancar untuk TV https://shope.ee/6pRNQWSHVQ
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "TaffStudio KN326 Bluetooth yang Bisa Jadi Receiver dan Transmiter"