Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saklar Klakson Motor Lain yang Cocok dengan New Smash

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang saklar atau tombol klakson New Smash yang bisa di substitusi dengan punya motor lain.

Kebetulan hari ini saya mengganti batok kepala bagian belakang dan juga mika speedometer new smash saya dan sekalian juga mau mengganti saklar klakson yang sudah mulai tidak berfungsi dengan baik, kadang mau kadang tidak berfungsi.

Kebetulan lagi saya punya batok kepala Vario 110 CW komplit, bekas vario saya dulu yang saya ganti dengan stang telanjang milik beat street, namun sekarang varinya sudah saya jual.

Sebenarnya tujuan saya ambil batok vario ini karena saya mau ambil jarum speedometer untuk di pasang pada smash, namun tidak cocok. Nah oleh sebab itu kebetulan saya lihat saklar klaksonnya kok mirip, jadi saya coba lepas dan pasang pada batok new smash, dan ternyata bisa.

Selain bentuknya sama, soket kabelnya juga sama oleh sebab itu sangat pnp ketika saklar bel Vario CW 110 karbu di pasang pada new smash. Selain saklar bel, hampir semua pnp seperti saklar stater, lampu depan, lampu sein juga sama.

Jadi jika kamu mau ganti saklar klakson New Smash, jika tidak ada punya asli New Smash, maka kamu bisa ganti pakai saklar Bel punya vario CW 110 karbu. Nah mungkin hanya itu info kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Saklar Klakson Motor Lain yang Cocok dengan New Smash"