Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Poki.co.id Gudangnya Game Online Gratis untuk HP dan Komputer

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang website yang menyediakan segudang permainan online tanpa harus install aplikasi untuk HP dan juga untuk Laptop.

Poki.co.id Gudangnya Game Online Gratis untuk HP dan Komputer


Awalnya saya lagu gabut karena bosa memainkan permainan yang itu itu saja pada laptop saya, nah oleh sebab itu saya mencoba mencari sebuah game online yang ringan misalnya game balap mobil atau balap motor.

Jadi saya mulai browsing pada peramban laptop saya dan saya memakai kata kunci balap mobil online untuk komputer, nah munculah beberapa hasil yang saya inginkan, nah ada satu permainan yang sudah saya coba dan ternyata ringan banget.

Nah jadilalah saya telusuri lebih jauh tentang game itu, dari mana web aslinya game itu, nah setelah saya cari ternyata nama webnya adalalah Poki.co.id dan setelah saya lihat ternyata banyak sekali ada permainan online untuk HP dan juga laptop.

Ada beberpa permainan yang sudah saya coba, ada balap mobil, ada permainan blocks dan lain-lain, hampir semua permainan yang ada pada Play Store ada pada website Poki.co.id ini. Sebelumnya saya tidak pernah melihat web ini. Kebetulan tadi coba cari game, munculah Poki.co.id ini.

Saat akan bermain juga kita tidak perlu mendaftar untuk membuat akun, karena pengalaman saya sebelumnya, jika mau main game online pada sebuah website, maka kita harus login atau buat akun dulu baru bisa main di sana.

Nah karena saya penasaran, kenapa dulu tidak pernah muncul saat saya mencari game online di laptop, maka saya pun mencoba mencari umur dari web Poki.co.id ini melalui who.is yang biasa saya pakai untuk mencari informasi tentang nama sebuah domain.

Namun saya kurang beruntung, setelah saya masukkan pada kolom pencarian nama domaian pada who.is, namun tidak ada informasi yang bisa ditampilkan tentang domain poki.co.id ini, jadi saya pun tidak tahu sejak kapan domain poki.co.id ini sudah aktif.

Melihat dari extensi domain Poki.co.id yang memakai .co.id maka bisa dipastikan bahwa domain ini terdaftar di wilayah Indonesia karena entensi domain .co.id itu adalah punya negara Indonesia dan jika mendaftarkannya maka harus punya data-data perusahan yang mendaftarkan, biasanya kalau .co.id ini harus dalam bentuk badan dan tidak boleh atasn nama perseorangan yang mendaftarkan.

Karena tidak menemukan informasi tentang Poki.co.id ini pada web who.is, maka saya mencoba dengan cara lain yakni dengan browsing pada peramban memakai kata Poki dan saya cari pada bagian berita. Nah dari hasil penelusuran ternyata berita tentang Poki ini banyak yang mucul sekitar 1-2 hari lalu, 1-2 munggu lalu, ada juga 1 bulan lalu dan paling lama saya lihat bulan mei 2022.

Selain Poki.co.id ada juga Poki.com yang bisa di akses dan isinya juga sama. Nah itulah informasi singkat tentang website game online gratis yang berisi banyak sekali permainan online, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Poki.co.id Gudangnya Game Online Gratis untuk HP dan Komputer"