Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasang Speedometer Baru pada New Smash 2009, Tapi Gak Jadi.

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan cerita tentang kenapa saya mengganti Speedmeter New Smash saya.

Beberapa minggu lalu motor ini saya dapatkan dengan kondisi lumayan bagus, namun ada beberapa bagian yang terlihat kurang bagus, salah satunya adala speedometernya.

Kondisinya saat itu adalah jarumnya patah dan kacanya udah ada retak-retak, jadi kelihatannya udah gak enak dilihat oleh sebab itu saya putuskan untuk ganti saja dengan yang baru.

Awalnya saya cuma ganti kacanya saja karena mesinya masih bagus, kemudian jarumnya saya mau ganti pakai punya jarum speedometer Vario CW karbu, namun setelah dicoba ternyata jarumnya tidak cocok.

Setelah itu jarum aslinya semua patah karena sudah kropos kena panas, nah jadilah speedometernya tanpa jarum, jadi susah untuk melihat kondisi BBM karena indikator BBM juga patah.

Setelah itu saya coba cari jarum speedometer new smash di shopee, ternyata harganya lumayan mahal yakni Rp25.000 ditambah ongkir sekitar Rp38.000 jatuhnya jadi Rp63.000.

Saya pikir itu terlalu mahal, nah saya pun mencoba mencari alternatif lain dengan mencari satu paket speedometer New Smash yang KW, ternyata saya menemukannya dengan kisaran harga 90-100ribuan dan dapat potongan ongkir.

Nah jadi saya putuskan saja untuk membeli speedometer yang KW saja merk Moxis. Nah setelah barangnya datang, ternyata tidak sesuai ekspektasi saya, ternyata kwalitasnya jauh banget dengan yang aslinya dan banyak kekurangan.

Salah satunya adalah lampu indikator, hampir semua lampunya goyang dan kalau ada kena getar lampunya mati dan kadang nyala lagi. Selain itu kayaknya lampunya mudah lepas. 

Akhirnya gak jadi saya pakai dan saya ambil jarumnya saja dan saya pasang pada speedometer yang lama.

Nah itulah cerita saya tentang beli speedometer kw untuk suzuki new smash dan hasilnya mengecewakan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Pasang Speedometer Baru pada New Smash 2009, Tapi Gak Jadi."