Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasang Bracket Top Box Shad Bekas NMax Old pada Suzuki New Smash

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan cerita tentang pemasangan bracket top box Shad bekas Nmax lama pasa Suzuki New Smash.

Dulu saya punya Nmax tahun 2016, namun karna NMax tersebut banyak masalah seperti rem belakang suka blong saat perjalanan jauh dan paling parah adalah motor itu menjadi boros entah apa sebabnya dan juga gak ada solusi.

Dulu pernah pasang top box dan saat jual bracket dan top boxnya tidak saya jual jadi masih bisa dipakai pada motor lain dengan memodifikasi bracketnya.

Saat ini Bracket top box Shad bekas Nmax old itu sudah terpasang pada New Smash 2009 dengan cara di modifikasi sedikit saja, nah seperti apa caranya, silakan simak langkahnya di bawah ini.
  1. Pertama potong bagian ujung bracket supaya sejajar dengan behel New Smash 2009.
  2. Coak sedikit pada bagian itu supaya bisa ditekuk menyesuaikan kemudian di las sesuai dengan bentuk behel new smash.
  3. Potong pada bagian itu untuk di pakai pengunci bracket pada behel Smash, lubangi untuk bisa pasang baut pada kedua ujung bracket.
Untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini.

Gambar di atas merupakan bracket top box Shad untuk Nmax lama yang sudah dimodifikasi dan sudah terpasang pada Suzuki New Smash 2009.
  1. Panjang besi itu disesuaikan dengan panjang dari behel new Smash
  2. Setelah di potong lubangi besi itu supaya bisa pasang penguncinya dan penguncinya adalah besi dari Bracket juga yang untuk pasang baut.
  3. Pada bagian itu di coak sedikit supaya besa dibengkokan mengikuti bentuk behel Smash, kemudian dilas supaya kuat
  4. Nah yang keempat adalah bracket dijepit pada behel smash, samak kayak pasang pada NMax jadul, cuma besinya diubah supaya tidak terlalu besar dan bisa dipasang pada behel Smash

Nah mungkin hanya itu cerita kali ini tentang cara pasang braket top box shad Nmax old dipasang pada Suzuki new Smash dengan cara di tempel, semoga bermanfaat.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa tonton videonya di bawah ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Pasang Bracket Top Box Shad Bekas NMax Old pada Suzuki New Smash"