Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alternatif Bracket Top Box untuk Suzuki Address

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang pilihan alternatif Bracket Top Box untuk Suzuki Address.

Seperti diketahui sejak Suzuki address lahir pada tahun 2014 silam, motor matic ini memang punya aksesoris resmi dari pabrikan yakni Behel model eropa yang bisa langsung pasang barcket top box.

Sebenarnya behel ini adalah behel asli untuk unit Suzuki Address yang di ekspor ke eropa dan asia, nah untuk di indonesia behel aslinya beda dan behel eropa ini dijadikan aksesoris resmi.

Pada awal kemunculannya, aksesoris ini yang bernama Rear Comp Carrier Silver harganya sungguh terjangkau yakni di bawah 200 ribu rupiah. Namun setahun belakangan harganya jadi mahal yakni sekitar 400-500ribu rupiah.

Dengan kenaikan harga yang fantastis dan juga sudah stop produksi dan langka, jadi orang mikir untuk beli behel eropa ini. Sebenarnya Motor jadi lebih ganteng jika pakai behel eropa ini pada address.

Berhubung harga behel eropa mahalnya gak ketulungan, jadi mimin mau kasi alternatif bracket Suzuki Address jika ingin pasang top box pada motornya.

Pertama ada merek Givi, entah ini merk Givi asli atau tidak, kamu bisa cek dulu barangnya dan juga bisa beli bracket Givi ini secara online di shopee pada link ini. https://shope.ee/2AfjLq4XDM

Kedua ada merk Shad, tapi untuk Shad tidak bisa beli Bracketnya saja, namun harus sekalian dengan top boxnya, jika kamu tertarik, kamu bisa cek barangnya pada link shopee berikut ini.  https://shope.ee/1q2sx6mloe

Nah itulah dua pilihan alternatif Bracket top box untuk Suzuki Address, tapi jika mau modif gaya eropa, tentu bracket ini kurang cocok, tapi kalau cuma pasang top box saja, saya kira bagus, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Alternatif Bracket Top Box untuk Suzuki Address"