Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha NMax Edisi Spesial Tampil Beda

Akriko.com - Halo brosis jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang maxi skutik Yamaha yakni NMax 160.

Yamaha NMax merupakan maxi skutik yang sangat laris merupakan saingan dari Honda PCX yang juga memiliki spek yang hampir mirip dengan Nmax.

Kali ini ada Yamaha NMax edisi spesial dengan tampilan warna yang menarik dan fitur baru. Jelas tampilan ini membuat skutik gambot ini terlihat makin ganteng.




Kita bisa lihat gambar di atas, warnanya kombinasi antara warna abu dan hitam, kemudian ada sedikit corak striping warna kuning membuat motor ini terlihat begitu gagah. 

Untuk fitur Motor ini sudah sangat lengkap dan canggih diantaranya, sistem pencahayaan full LED, Smartkey system, Traction Control, rem ABS dual Channel, socket charger, dan panel speedometer digital.

Selain itu ada tambahan lain yakni pada bagian lampu depan ada warna biru-birunya seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.




Namun sayang sekali Nmax ini tidak diproduksi untuk pasar Indonesia, melainkan untuk pasar Brasil, nah untuk harganya di Brasil sana diperkirakan sekitar Rp58jutaan saja. Nah jika model seperti ini dijual di Indonesia apakah akan laris manis? Monggow silakan tulis pendapat kamu pada kolom komentar. Terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha NMax Edisi Spesial Tampil Beda"