Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki Avenis 125 Crossover

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan membwrikan sedikit hayalan tentang Suzuki Avenis 125 Crossover.
Seperti kita ketahui bahwa Suzuki Indonesia secara resmi menghadirkan matic baru dengan tampilan aneh yang merupakan import secara CBU dari India.

Avenis 125 merupakan produk global dari India, jadi bisa masuk ke pasar Indonesia secara CBU jadi dengan demikian tampila Avenis ini bernuansa Vrindavan.

Oleh sebab didatangkan secara CBU maka sudah pasti mempengaruhi harga jual dari Avenis 125 ini yang bisa tembus sampai 29 juta rupiah.

Kali ini saya sedikit menghayal dengan menjadikan basic Avenis 125 ini menjadi gaya Crossover seperti Nex Crossover

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, tampilan avenis memakai stang telanjang memakai punya Nex Crossover termasuk speedometernya juga.

Mufflernya juga memakai punya nex crossover supaya kelihatan lebih kecil, lampu sein depan pindah ke bawah.

Aksesoria tambahan memakai top box supaya kelihatan seperti motor touring. Dan pastinya nanti ban juga diganti dengan ban model punya nex crossover.

Nah mungkin hanya itu hayalan kali ini semoga menyenanhkan.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Suzuki Avenis 125 Crossover"