Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Segera Hadir Yamaha Grande Skutik Retro Modern

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang salah satu calon motor baru dari YIMM yakni Yamaha Grande yang bergaya retro.
Skutik retro dari Yamaha ini memiliki tampilan seperti vespa dengan berbagi fitur yang menarik dan pastinya akan memudahkan pengendara / pemakainya.

Matic ini dibekali bagasi yang sangat besar yakni 27 liter, ABS, USB charger, SSS, isi BBM sama caranya seperti yamaha Freego, pastinya sudah Y-Connect. Untuk mesin memakai mesin yang sejenis dengan fassio yg memakai hybrid teknologi.

Untuk harganya mungkin akan lebih mahal dari yamaha Fassio, karena segmen beda meskipun sama-sama dalam line up classy skutik.

Nah kabarnya yamaha Grande ini akan dirilis awal tahun 2023, jadi tinggal beberap bulan saja, jadi siapkan tabungan untuk bisa memiliki Yamaha Grande ini.

Nah mungkin hanya itu sedikit info tentang akan lahirnya satu produk classy skutik dari Yamaha dan ini sudah pasti tinggal tunggu waktu saja kapan akan dirilis di Indonesia.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Segera Hadir Yamaha Grande Skutik Retro Modern"