Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru Yamaha Freego 125 Connected The Amazing Matic

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang tampilan terbaru dari salah satu produk Yamaha Indonesia yakni Yamaha Freego 125 yang kini hadir dengan wajah baru dan tentunya fitur baru.

Baru Yamaha Freego 125 Connected The Amazing Matic


Sejak kehadirannya pertama kali pada tahun 2018 baru kali ini Yahama Freego 125 mendapat facelift dan tidak terendus sama sekali bahwa akan ada Facelift dari Yamaha Freego 125 ini.

Perubahannya memang siginifikan dari desain body, paling kentara itu adalah perpindahan lampu seinnya dari bawah/dulu pisah, sekarang menyatu dengan lampu utama. Dan masih banyak lagi perubahannya.

Nah fitur yang paling baru pada Yamaha Freego 125 ini adalah fitur Connected, dimana kita bisa menyambungkan smartphone kita dengan motor matic ini.

Fitur Freego 125 Biasa


Yamaha Freego 125 hadir dalam dua tipe yakni tipe biasa dan tipe connected. Keduanya memiliki perbedaan, nah untuk tipe biasa tidak ada smart key, tidak ada start stop system dan tidak ada Y-Connect. Nah itulah tiga pembeda dari tipe biasa dan tipe conneted. Jadi tipe connected lebih banyak fitur.
Fitur Freego 125 Connected


Dari harganya juga beda jauh untuk tipe biasa di banderol dengan harga Rp21.400.000,- dan untuk tipe connnected dibanderol dengan harga Rp23.200.000,- OTR Jakarta.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Baru Yamaha Freego 125 Connected The Amazing Matic"