Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Tiket Masuk Tamblang Festival 2022

Akriko.com - Halo Brosis jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan cara untuk mendapatkan tiket masuk acara Tamblang Festival.

Tamblang Festival merupakan acara musik yang pertama kali digelar dengan mendatangkan musisi terkenal.

Acara akan diselenggarakan pada tanggal 25 September 2022 dilapangan Rumada desa Tamblang dengan harga tiket masuk Rp20.000 presale dan harga Rp30.000 on the spot.



Jadi ada selisih harga yang lumayan jika kamu beli sekarang ketimbang beli saat acara sudah di mulai pada tanggal 25 september nanti. Ayo dukung terus kegiatan positif dari generasi muda Tamblang dengan membeli tiket yang resmi.

Untuk membeli tiketnya sekarang kamu bisa chat via WA pada nomor ini  085237272755 silakan klik nomor itu maka akan langsung menuju ruang chat WA admin penjual tiket Tamblang Festival 2022. Acara akan dimulai pada pukul 15.00 wita.

Nah untuk mendukung kegiatan positif ini, saya sebagai admin Akriko.com akan memberikan tiket gratis masuk acara Tamblang Festival 2022. Bagi kamu yang ingin dapat tiket gratis maka kamu bisa ikut acara Giveaway dari admin Akriko.com

Caranya sangat mudah, silakan cover/nyanyikan salah satu lagu-lagu ciptaan dari admin Akriko.com, kamu bisa lihat lagunya pada Channel Youtube Kriana Patih. Silakan nyanyikan dengan musik karaoke yang sudah ada atau bisa dengan musik kamu sendiri.

Jika sudah kamu bisa unggah lagu yang kamu nyanyikan ke akun facebook kamu (harus publik) dan tag akun FB Kriana Patih dan isi tagar #GiveAwayKrianaPatih silakan kirim video paling lambat H-2 dari acara Tamblang Festival sebelum pukul 12.00 Wita.

Pengumuman pemenang akan diumumkan pada H-1 ada tiga pemenang dan masing-masing mendapat satu tiket masuk Tamblang Festival. Penilaian oleh admin sendiri yang paling bagus menurut admin itu yang menang dan keputusan tidak bisa diganggu gugat.

Kamu tertarik? Silakan berkunjung segera ke Channel Kriana Patih dan segera nyanyikan dan rekam lagunya kemudian unggah ke Facebook. Semoga bisa menang.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Tiket Masuk Tamblang Festival 2022"