Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mic Wireless Murah untuk Karaoke di Rumah, Fleco M-10

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang salah satu merk mic wireless dengan receiver USB yakni Mic Fleco M-10.

Saat ini banyak sekali orang yang suka karaoke di rumah, menyanyikan lagu-lagu kesukaan mereka baik sendiri maupun bersama teman-teman atau keluarga.

Untuk karaoke dirumah cukup dengan alat spiker aktif dan juga mic dan minus one lagu dari Youtube yang ada di HP. Dengan tiga alat itu sudah pasti kita bisa karaoke di rumah.

Nah ada kalanya kamu perlu mic yang simple dan mudah dipakai tanpa ada kabel yang melintang, nah oleh sebab itu kamu perlu mic wireless dengan harga yang terjangkau dan kwalitas yang lumayan bagus untuk karaoke di rumah.

Saya sendiri sudah memakai mic ini untuk karaoke di rumah dan hasilnya lumayan bagus untuk harga mic di bawah Rp100.000 per unitnya.

Mic yang saya pakai adalah mic wireless dengan merk Fleco M-10, mic dengan desain yang bagus ini bisa menghasilkan suara yang bagus meski harganya tidak terlalu mahal.

Bentuknya simpel kayak bentuk mic bawaan dari spiker portable, memakai dua baterai AA jadi mudah belikan baterai jika baterai lama sudah habis energinya.

Memakai frekwensi UHF jadi mic ini memakai jaringan nirkabel yang lebih baik dengan jarak bisa mencapai 20 meter lebih.

Mic ini memakai receiver USB, nah dalam kotaknya kita akan mendapat satu mic, satu receiver, satu kabel aux 3,5 dan satu adapter cuk mic 6,5 mm, jadi mic ini bisa multifungsi pada beberapa perangkat seperti HP dan laptop.

Nah jika kamu ingin memiliki mic fleco M-10 ini kamu bisa membelinya secara online lewat link Shopee berikut ini. Link Shopee untuk Mic wireless Fleco M-10: https://shope.ee/XA3HcqmG

Nah itulah informasi singkat tentang Mic Wireless Fleco M-10 murah dengan kwalitas bagus untuk karaoke di rumah, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Mic Wireless Murah untuk Karaoke di Rumah, Fleco M-10"