Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dealer Suzuki di Bali Jual Motor merk CFMoto

Akriko.com - Seperti diketahui di akhir tahun 2021 lalu salah satu pabrikan motor dari China yakni CFMoto secara resmi memasarkan produknya di Indonesia melalui MForce Indonesia.

MForce Indonesia saat ini tercatat sudah memegang merek SYM dan juga SM Sport untuk kendaraan roda duanya. Namun hadirnya CFMoto dengan beragam pilihan sepeda motor hingga ATV, membuat pasar sepeda motor Tanah Air kian ramai.

Nah untuk di Bali sendiri CFmoto ini di pasarkan oleh CSBI Bali yang merupakan distributor sepeda motor Merk Suzuki di Bali. Namun sejak beberapa tahun belakangan ini CSBI Bali menjual motor merk lain selain Suzuki seperti SYM, SM Sport.

Sekarang bertambah lagi satu merk motor sport yang dijual oleh CSBI Bali, salah satunya diler Suzuki yang ada di jalan Patimura Denpasar yang sudah menjual CFmoto untuk wilayah Denpasar Bali.

Salah satu model motor sport CFMoto yang dijual disana adalah CFMoto 250 CL-X ada juga CFMoto 250 SR. Saya sendiri tidak tahu apakah didealer ini sudah ada unitnya atau harus indent dulu.

Nah untuk informasi selengkapnya seperti harga dan simulasi kredit, kamu bisa datang ke diler Suzuki yang ada di jalan Patimura Denpasar, atau kamu bisa follow akun IG CSBIBali.

Nah itulah info singkat tentang dealer yang menjual motor CFMoto di Bali, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Dealer Suzuki di Bali Jual Motor merk CFMoto"