Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Suzuki ECStar Resmi Mundur dari Ajang MotoGP

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi sedih tentang salah satu peserta ajang balap MotoGP yakni Tim Suzuki ECStar.

Tim Suzuki ECStar Resmi Mundur dari Ajang MotoGP

Setelah beberapa hari ini santer tentang isu bahwa Tim Suzuki akan mundur dari ajang balap motor paling bergengsi di dunia yakni MotoGP.

 Per hari ini secara resmi official Suzuki Racing sudah mengumumkan bahwa mereka harus mundur karena alasan finansial.

Berikut pernyataan resmi Tim Suzuki

"The current economic situation and the need to concentrate its effort on the big changes that the Automotive world is facing in these years, are forcing Suzuki to drastically decrease racing related costs and to use all its economical and human resources in developing new technologies..."

Tahun 2022 akan menjadi musim terkahir Suzuki di MotoGP, selain di MotoGP Suzuki juga akan mundur dari berbagai ajang balapan dunia. Kini Suzuki kembali harus menjadi kenangan setelah bergabung pada tahun 2015 lalu dan sudah menjadi juara dunia pada musim 2020 lalu dengan Joan Mir sebagai pembalapnya. 

Semoga Suzuki kembali lagi membalap diajang MotoGP dan ajang balap motor lainnya.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Tim Suzuki ECStar Resmi Mundur dari Ajang MotoGP"