Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Kelemahan Parah Mic Wireless Advance 101

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit cerita pengalaman pengguna mic Advance 101 termasuk saya sendiri juga pernah mengalami saat memakai mic ini.
Satu Kelemahan Parah Mic Wireless Advance 101


Selama ini mungkin tidak ada yang tahu kalau mic ini memiliki satu kelemahan parah jika dipakai bersamaan dan dengan jarak yang dekat.

Beberapa hari lalu saya mendapat komentar di Channel Youtube saya kalau suara mic dari orang lain suka masuk ke micnya dia dan pastinya micnya sejenis ini, silakan lihat komentarnya pada gambar di bawah. (komentarnya gak ketemu)

Iya benar sekali, mic ini tidak bisa dipakai bersamaan, karena jika dipakai bersamaan dia tidak mau mencari frekwensinya masing-masing jadi bisa saja mic 1 masuk ke receiver mic lainnya atau juga sebaliknya mic yang satunya lagi masuk ke receiver yang satunya lagi. Artinya mic ini berebutan frekwensi pada satu receiver.

Nah itulah kelemahan parah dari Mic Advance 101 ini, saya juga tidak tahu bagaimana solusinya supaya mic ini tidak bentrok saat dipakai bersamaan, mungkin ada yang pernah mengalami dan juga sudah tahu solusinya, silakan berbagi di kolom komentar, terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Satu Kelemahan Parah Mic Wireless Advance 101"