Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonton Siaran Langsung Tinju Dunia pada Aplikasi DAZN

Akriko.com - Halo Jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagi kamu yang suka menonton siaran langsung tinju dunia yang biasanya disiarkan di TV namun kadang tidak ada siaran langsungnya.


Cara Menonton Siaran Langsung Tinju dunia pada Siaran TV DAZN


Menonton pertarungan tinju dunia merupakan salah satu hiburan bagi kebanyakan kaum lelaki di seluruh dunia dan termasuk di Indonesia juga banyak sekali yang suka menonton siaran langsung tinju dunia.

Setiap pertarungan tinju itu pasti beda tv broadcastnya, ada tiga tv terkenal yang menyiarkan siaran langsung tinju dunia seperti Showtime, Top Rank ada juga DAZN yang beberapa waktu lalu menyiarkan pertarungan petinju no 1 P4P.

Seperti waktu lalu ketika pertarungan besar antara bintang P4P no 1 dunia yakni Saul Canelo Alvarez yang menantang juara dunia WBA Light Heavyweight (175 pound) Dimitry Bivol, dimana Bivol menang angka mutlak dari Canelo dan ketiga juri memberikan skor yang sama yakni 115-113.

Pertarungan itu tidak disiarkan oleh TV lokal, jadi tidak bisa menonton siaran langsungnya di TV nasional. Oleh sebab itu saya mencoba mencari cara supaya bisa menonton pertarungan itu, karena ini merupakan pertarungan yang sangat seru pastinya.

Saya tahu kalau pertarungan itu berada di bawah naungan DAZN, oleh sebab itu saya mencoba mencari aplikasi DAZN di play store dan ketemu, kemudian langsung saya install.

Setelah itu saya mulai membuat akun, mendaftar dengan email, membuat nama dan juga pastinya membuat password.

Setelah itu saya diarahkan untuk berlangganan bulanan supaya bisa akses siaran langsung yang ada di DAZN, dan saya pun ikuti karena ingin menonton pertarungan tinju antara Cannelo vs Bivol.

Biaya bulannya sangat murah yakni sebesar Rp19.000 perbulan belum termasuk PPN, jadi totalnya sebesar Rp21.090 saja dan pembayaran bisa via Pulsa atau Shopeepay dan kebetulan saya punya saldo di ShopeePay jadi saya bayar pakai ShopeePay.

Cara Menonton Siaran Langsung Tinju dunia pada Siaran TV DAZN

Setelah selesai membuat akun dan berlangganan bulanan, maka sudah bisa membuka aplikasi DAZN pada HP saya dan melihat siaran langsung yang ada pada hari itu juga, mulai dari undercard sampai partai utama.

Selain itu, jika kita terlewatkan saat siaran langsung, maka kita masih bisa menonton siaran ulangnya baik yang hanya Highlightnya saja atau video lengkapnya.

Nah minggu depan/hari minggu ini juga akan ada siaran langsung tinju yakni Zurdo Ramirez vs Boesel yang juga bisa ditonton via aplikasi mobile DAZN.

Nah jika sudah punya akun maka bisa di dipakai dimana saja, bisa dibuka di laptop, smart tv dan pastinya pada HP.

Nah itulah pengalaman saya menonton siaran langsung tinju dunia pada aplikasi mobile DAZN, jika kamu tertarik kamu juga bisa unduh aplikasi DAZN di Play Store secara gratis untuk bisa menonton siaran tinju dunia di bawah naungan hak siar DAZN, semoga bermanfaat dan terima kasih. 




Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Menonton Siaran Langsung Tinju Dunia pada Aplikasi DAZN"