Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unboxing Mic Wireless G-Power Mic101 USB VHF

Akriko.com - Halo Jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Mic Wireless yang baru saya beli secara online di Shopee. Ini merupakan mic dengan harga di bawah Rp100.000 sehingga harganya cukup terjangkau bagi kamu yang mau beli mic wireless.

Setelah paketnya saya terima maka langsung saya unboxing, isinya ada kabel aux ukuran 3,5 mm, adapter mic dari 3,5 mm menjadi 6,5 mm, ada juga baterai AA 2 biji, pastinya ada unit micnya dan juga receiver dari micnya dan juga ada kartu garansi dan user manual, juga ada karet untuk dipasang pada unit mic supaya mic tidak menggelinding.

Lanjut untuk desain micnya lumayan bagus, bahanya plastik jadi tidak terlalu berat seperti yang bisa kamu lihat pada foto, kualitas build upnya juga bagus. Setelah itu micnya saya coba pakai pada spiker PMA 9310 plus Soundcard, hasilnya bagus, cuma suaranya kurang besar, micnya juga kurang sensitif, harus didekatkan banget ke mulut baru suaranya bisa ditangkap oleh mic.

Nah untuk kabel, receiver tidak ada masalah, mic wireless G-Power 101 USB VHF ini dipakai pada perangkat yang memiliki lubang mic 3,5 mm (misalnya pada HP) dan juga 6,5 mm karena ada adapternya jadi sangat multi fungsi. Nah untuk receivernya jika pada spiker tidak ada lubang USB maka kamu bisa pakai charger HP untuk menghidupkannya.

Selain itu ada sedikit kekurangan pada mic ini, dimana tombol on/offnya kurang presisi sehingga agak goyang dan kayak mau copot. Selain itu ketika mic dipakai dan saat dihidupkan atau dimatikan ada keluar suara yang lumayan besar sehingga cukup mengganggu. Selain itu mic ini katanya VHF seperti yan terlihat pada kotaknya, namun pada unit display mic terlihat tulisan UHF.

Nah mungkin hanya itu cerita unboxing dan review singkat dari mic wireless G-power 101 USB VHF, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Unboxing Mic Wireless G-Power Mic101 USB VHF"