Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mic Advance 101 Tidak ada Adapter Mic 6,5 mm

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Mic Wireless Adavance 101 yang terbaru. Beberapa waktu lalu ada yang berkomentar di channel Youtube saya kalau dia dapat kabel penyambung dari reveiver ke speaker sudah tidak pakai adapter lagi tapi sudah jadi satu.

Awalnya kabel yang didapat adalah kabel yang kedua ujungnya memakai colokan mic dengan ukuran 3.5 mm, nah untuk dicolokkan pada mic speaker yang 6.5 mm, maka kita dapat adapter cuk dari 3.5 mm female ke 6.5 male. Dengan kabel ukuran cuknya 3.5 mm kita bisa memakainya pada peraltan lain seperti laptop, HP dan lain-lain seperti yang sudah pernah saya coba.

Namun saat ini versi terbaru mic wireless advance 101 kabel yang didapat sudah tidak memakai adapter melainkan langsung memakai cuk ukuran 3.5 mm pada satu ujung dan ujung lainnya 6.5 mm.

Untuk bisa memakai mic ini pada perangkat lain dengan lubang cuk mic 3.5 mm, maka ada dua cara yang kamu bisa pilih, apa saja itu, silakan simak di bawah ini.
  1. Pertama kita harus tambahkan lagi satu alat yakni adapter yang mengubah cuk dari 6.5 mm menjadi 3.5 mm. Nah dengan alat ini kita bisa menyambungkan mic ke lubang mic yang lebih kecil. Silakan simak pada gambar di bawah ini.
  2. Kedua adalah dengan membeli kabel aux ukuran jacknya 3,5 mm, pilih yang tidak terlalu panjang, supaya tidak berat, silakan simak pada gambar di bawah.

Nah itulah sedikit informasi terbaru tentang mic wireless Advance 101, tentang dua cara supaya mic ini bisa dipakai pada beberapa perangkat seperti HP atau alat lainya yang punya lubang mic yang kecil, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Mic Advance 101 Tidak ada Adapter Mic 6,5 mm"