Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mic Advance 101 Tidak ada Adapter Mic 6,5 mm

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Mic Wireless Adavance 101 yang terbaru. Beberapa waktu lalu ada yang berkomentar di channel Youtube saya kalau dia dapat kabel penyambung dari reveiver ke speaker sudah tidak pakai adapter lagi tapi sudah jadi satu.

Awalnya kabel yang didapat adalah kabel yang kedua ujungnya memakai colokan mic dengan ukuran 3.5 mm, nah untuk dicolokkan pada mic speaker yang 6.5 mm, maka kita dapat adapter cuk dari 3.5 mm female ke 6.5 male. Dengan kabel ukuran cuknya 3.5 mm kita bisa memakainya pada peraltan lain seperti laptop, HP dan lain-lain seperti yang sudah pernah saya coba.

Namun saat ini versi terbaru mic wireless advance 101 kabel yang didapat sudah tidak memakai adapter melainkan langsung memakai cuk ukuran 3.5 mm pada satu ujung dan ujung lainnya 6.5 mm.

Untuk bisa memakai mic ini pada perangkat lain dengan lubang cuk mic 3.5 mm, maka kita harus tambahkan lagi satu alat yakni adapter yanga mengubah cuk dari 6.5 mm menjadi 3.5 mm. Silakan simak pada gambar di bawah ini.

Nah itulah sedikit informasi terbaru tentang mic wireless Advance 101, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Mic Advance 101 Tidak ada Adapter Mic 6,5 mm"