Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Rekomendasi Resto di M Bloc Space yang Asik Buat Nongkrong

Akriko.com - Halo jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan rekomendasi tempat nongkrong di kawasan Jakarta selatan tepatnya di kawasan Blok M disna ada sebuat tempat yang bernama M Bloc Space yang merupakan tempat nongkrong bagi siapa saja yang ingin menikmati situasi disana.

4 Rekomendasi Resto di M Bloc Space yang Asik Buat Nongkrong


M Bloc Space adalah kawasan nongkrong anak muda yang berada di kawasan Blok M Jakarta Selatan dengan luas 7000 meter persegi. Tidak ketinggalan juga berbagai resto di M Bloc Space yang siap menemani Anda menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Sambil menyantap makanan Anda bisa menikmati alunan musik yang menenangkan hati dan pikiran.

Jalan-jalan memang belum lengkap kalau tidak ada acara makan dan kulineran. Jangan kuatir karena di M Bloc Space Anda bisa menemukan resto-resto pilihan dengan aneka menu yang siap menggoyang lidah. Tertarik untuk mencoba jalan-jalan ke kawasan M Bloc Space sambil mencicipi kuliner di berbagai resto di sana? Simak dulu rekomendasi resto asik di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Rekomendasi Resto Asik di Kawasan M Bloc Space

Sudah sejak lama daerah Blok M memang dikenal sebagai kawasan kulineran yang sering menjadi langganan warga ibukota. Nah, kini hadir berbagai resto di M Bloc Space, Blok M, Jakarta Selatan.

1. Titik Temu Coffee

Ngafe sudah menjadi bagian dari gaya hidup manusia milenial saat ini. Kalau ke M Bloc Space sempatkanlah mampir ke Titik Temu Coffee yang sangat tepat untuk nongkrong bersama teman-teman Anda sambil mengerjakan tugas kuliah.

Titik Temu Coffee sudah cukup memiliki nama di Seminyak, Bali dan kini hadir juga di M Bloc Space, Jakarta. Anda bisa memesan menu minuman Ice Chilled Latte dan Affogato yang merupakan signature drink di Titik Temu. Minuman kopi enak di kafe ternama ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 45.000 saja.

2. Mbok Ndoro

Anda yang merupakan orang Jawa atau menyukai masakan khas daerah tersebut langsung datang saja ke Mbok Ndoro. Resto ini memang menyajikan menu-menu khas dari Jawa seperti pecel, ayam lengkuas, oseng-oseng, anek sate dan masih banyak lagi. Makan di Mbok Ndoro akan mengingatkan Anda suasana jajan di angkringan Jogja ataupun Solo.

Menu andalan yang harus Anda cicipi di sini yaitu Telur Dadar Mumbul Simbok. Sebagai penutup atau dessert-nya pesan saja Es Grim Jowo yang unik yaitu es krim dengan cita rasa klepon yang gurih manis. Harga menu di resto Mbok Ndoro ini sekitar Rp. 60 ribuan saja.

3. Kebun Ide

Nah, Kebun Ide menawarkan menu yang agak beda dari resto-resto pada umumnya di M Bloc Space yaitu gelato. Aneka varian rasa gelato yang sangat enak bisa Anda cicipi di Kebun Ide. Menu khas Italia ini sangat disukai oleh anak muda.

Bahkan untuk gelato rasa rosemary memiliki cita rasa yang sangat segar karena bunganya langsung dipetik dari kebun di belakang kedai. Varian rasa gelato lainnya yang ada di Kebun Ide yaitu coklat hitam, vanila, raspberry, matcha, spekulas, buah naga dan lain-lain. Setidaknya terdapat 10 rasa gelato yang unik dan enak di Kedai Ide

4. Padang To Go

Penyuka masakan Minang bisa merapat ke resto bernama Padang To Go. Apa bedanya restoran Padang umumnya dengan Padang To Go ini? Menu makanan Minang di Padang To Go dikemas dan disajikan secara kekinian yaitu dengan model rice bowl. Bagaimana dengan harganya? Menu rice bowl di sini bisa Anda dapatkan hanya dengan uang Rp. 35.000 untuk semua masakan karena memang dibuat rata atau flat.

Nah, tunggu apalagi segera kunjungi resto di M Bloc Place yang sesuai dengan selera Anda. Nikmati asiknya nongkrong sambil kulineran di kawasan M Bloc Space, Senopati, Jakarta Selatan.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "4 Rekomendasi Resto di M Bloc Space yang Asik Buat Nongkrong"